Pesan Rahbar

Home » » Kemuliaan Imam Sajjad as Menurut Ulama Sunni Iran

Kemuliaan Imam Sajjad as Menurut Ulama Sunni Iran

Written By Unknown on Saturday 13 August 2016 | 22:38:00


Sifat-sifat yang dimiliki Imam Sajjad as harus termanifestasi dalam setiap elemen masyarakat sehingga pada hari kiamat nanti kita semua berada di belakang Imam Sajjad as.

Salah seorang ulama Sunni di provinsi Hormozgan, Syaikh Husain Tavana pada konferensi Sayidul Abidin as yang dilangsungkan di kantor tabligh Islami hauzah ilmiah Qom mengatakan bahwa saya yakin dengan diadakannya konferensi ini tanggung jawab kita akan menjadi besar, karena kita datang ke sini semata-mata dengan niat karena Allah swt, supaya Allah ridha kepada kita semua, dan kita harus mengambil anugerah ini dari pribadi yang menjadi tema dalam konferensi ini.

Syaikh Husain Tavana juga menekankan, kita harus berusaha untuk menapaki rahasia-rahasia yang telah Allah karuniakan ke dalam hati orang-orang besar dalam kehidupan kita.

Kita harus memperhatikan masalah ini, yaitu apa yang dilakukan Imam Sajjad as sehingga bisa menjadi Sayidu Sajjidin dan Imamul Abidin, qaidah atau aturan yang Allah terapkan dalam agama Islam dan agama-agama lainnya adalah para utusan-Nya dan Imam-imam as adalah seorang manusia seperti halnya kita, tambahnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, Imam Sajjad as adalah seorang manusia seperti halnya kita yang Allah swt telah memilihnya dan menganugerahkan sifat-sifat kepadanya, dengan begitu kita juga bisa mencapai sifat-sifat ini.

Dengan begitu, kita harus mendengarkan ucapan dan pesan-pesan Imam Sajjad as dan juga mengamalkannya agar Allah swt kemuliaan dan sifat beliau as juga memberikannya kepada kita, pungkas salah satu ulama Sunni di Iran ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: