Pesan Rahbar

Home » » Orang yang Paling Dekat Dengan Penguasa di Akhir Zaman

Orang yang Paling Dekat Dengan Penguasa di Akhir Zaman

Written By Unknown on Thursday 25 August 2016 | 23:18:00


Amirul Mukminin Ali as juga bersabda “kelak di akhir zaman nanti, para penguasa akan memberikan kepemimpinan kepada orang yang tidak layak”.

Shabestan News Agency, salah satu pembahasan yang dijelaskan dalam riwayat Rasulullah saww dan Imam Makshum as ialah tentang kekhawatiran mereka akan masa depan dunia ini yang meliputi beberapa permasalahan.

Salah seorang peneliti ilmu-ilmu Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar, dalam Channel Telegramnya menulis “Pembahasan Mahdawiyat” sebuah pembahasan tentang keadaan para pemimpin dunia dalam pandangan ke depan yang berdasarkan agama Islam.

Rasulullah saww pernah menyampaikan khutbahnya tentang ciri-ciri akhir zaman kepada Salman Al-farisi, beliau saww berkata ”kelak kamu akan melihat, di akhir zaman nanti, para pemimpin akan merangkul orang-orang kafir, sementara mereka akan menjauhkan orang-orang baik, dan kelak kamu juga akan melihat para hakim yang akan terlibat suap, dan kamu juga akan melihat hukum akan diperjual belikan”, (Biharul Anwar Jilid 13, Hal 167).

Dalam hal ini Amirul Mukminin Ali as juga bersabda “kelak di akhir zaman nanti, para penguasa akan memberikan kepemimpinan kepada orang yang tidak layak, dan juga pada akhir zaman nanti, kepemimpinan adalah sebuah kebanggaan dimana menzhalimi orang lain adalah hal yang biasa”, (Nawaib Al-duhur Jilid 2, Hal 55).

Beliau as juga bersabda “pada akhir zaman nanti, orang yang paling dekat dengan pemimpin-pemimpin mereka adalah orang yang memusuhi dan mencaci Ahlul Bayt as, dan kepada orang yang mencintai Ahlul Bayt as mereka akan menganggapnya sebagai pendusta dan kesaksiannya tidak akan diterima”.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: