Pesan Rahbar

Home » , » Meningkatnya Invasi Budaya di Negeri Ini

Meningkatnya Invasi Budaya di Negeri Ini

Written By Unknown on Thursday 1 September 2016 | 21:09:00


Para syuhada sepnajng hidupnya tidak mencari apapun kecuali keridhaan Allah swt.

Wakil wali faqih yang juga Imam shalat Jum’at di Isfahan, Ayatullah Sayid Yusuf Thaba Thaba’i Nejad, dalam sebuah acara untuk memperingati ribuan syuhada dari kalangan pekerja, beliau mengatakan bahwa para instansi pemerintahan harus selalu mencontoh perilaku dari para syuhada.

Sembari menegaskan perihal meningkatnya invasi budaya di negeri ini, wakil wali fawih yang juga Imam shalat Jum’at di Isfahan ini menuturkan bahwa semua ini terjadi karena rancangan, program dan proyek-proyek besar mengenai budaya sangatlah sedikit dan khususnya di Isfahan, oleh karenanya permasalahan penitng ini harus diperhatikan.

Lebih lanjut Ayatullah Sayid Yusuf Thaba Thaba’i menambahkan bahwa masalah budaya yang dihadapi masyarakat saat ini adalah para veteran perang, relawan dan keluarga syuhada, yang padahal dalam masalah ini kita dengan para keluarga syuhada dan mantan-mantan pejuang harus selalu menjadi penghibur kesedihan mereka.

Para syuhada sepnajng hidupnya tidak mencari apapun kecuali keridhaan Allah swt, dan zahirnya mereka adalah sebuah zahir yang sangat bernilai, dan yang akan menjadi saksi kemusliman mereka, oleh karenanya seorang mukmin ialah yang berdiri di atas perjuangan mereka, dan jangan pernah menyandarkan apapun kepada siapapun.

Kemajuan kita adalah kemajuan yang sangat pesat dan saat ini kita memiliki kemajuan teknologi yang sangat signifikan, di samping itu kita juga memiliki pasukan yang menyatakan selalu siap menghadapi musuh apapun, pungkas Ayatullah Thaba Thaba’i.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: