Pesan Rahbar

Home » » Di Balik Kejahatan Al Saud, Tersembunyi Amerika dan Israel

Di Balik Kejahatan Al Saud, Tersembunyi Amerika dan Israel

Written By Unknown on Saturday 29 October 2016 | 21:22:00


Ritual ibadah politik salat Jumat Tehran kemarin dipimpin oleh Ayatullah Imami Kasyani. Salat Jumat minggu ini digelar di Universitas Tehran.

Dalam khutbah Jumat kemarin, Ayatullah Imami Kasyani menegaskan sebagai berikut:

Di balik setiap kejahatan yang dilakukan oleh Arab Saudi di Yaman pasti tersembunyi rezim Amerika Serikat dan Israel. Imam Zaman as adalah satu-satunya harapan untuk menuntaskan seluruh problem dunia, baik untuk agama Kristen, Yahudi, Zoroaster, maupun Islam.

Jika kultur Islam hari ini mengalami petaka seperti ini, atau apabila kultur Kristen mengalami problem seperti ini, semua itu lantaran kita bukanlah penanti sejati kemunculan Imam Mahdi as.

Apabila Kristen mengemban kultur sejati yang memang diemban oleh Yesus, sudah pasti dua kandidat presiden Amerika Serikat yang sangat tidak pantas disebut manusia ini tidak akan mengemban slogan-slogan pembantaian manusia dan kejahatan dalam kampanye-kampanye mereka.

Kedua kandidat presiden Amerika ini bukan malah menjelaskan kebijakan mereka sehubungan dengan etika Kristen, tata santun Kristen, ekonomi rakyat Amerika. Mereka malah menggembar-gemborkan ancaman untuk bangsa-bangsa tertindas dunia.

Jika rakyat Amerika Serikat kembali kepada jati diri dan kemanusiaan mereka, sudah pasti tak satu pun dari mereka akan memberikan suara untuk kandidat manapun dan sudah tentu akan mengusir kedua kandidat tersebut.

Jati diri dan kepribadian umat manusia telah musnah. Kini jati diri ini telah diganti dan diisi dengan dekadensi moral dan etika.

Seandainya Muslimin Arab Saudi memang menanti kedatangan Imam Zaman as, sudah tentu mereka akan mengusir para penguasa busuk tersebut.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: