Pesan Rahbar

Home » » Keindahan Perjalanan Ziarah ke Karbala Hingga Disahkan Oleh Imam Zaman afs

Keindahan Perjalanan Ziarah ke Karbala Hingga Disahkan Oleh Imam Zaman afs

Written By Unknown on Sunday 30 October 2016 | 22:03:00


Perjalanan ke Karbala merupakan salah satu di antara kesempatan yang sangat berharga yang sepanjang kehidupan manusia akan selalu ada, oleh karenanya kita harus menggunakan kesempatan ini dengan baik.

Shabestan News Agency melaporkan dari Karbala, wakil dari pemimpin agung revolusi Islam Iran di Irak, yaitu Hujjatul Islam Najafi Ruhani, dalam sebuah pertemuan beliau menjelaskan bahwa apa yang diciptakan oleh Allah swt semuanya indah.

Menurut beliau, perjalanan ziarah ke Karbala merupakan salah satu di antara keindahan alam, dimana kelak perjalanan tersebut akan disahkan oleh Imam Zaman afs.

Sebagaimana dalam sebuah haditsnya Rasulullah saww bersabda “Allah swt adalah indah dan menyukai keindahan, Dia adalah yang maha pemurah dan menyukai kemurahan hati, Dia adalah yang maha suci dan menyukai yang suci”.

Perjalanan ke Karbala merupakan salah satu di antara kesempatan yang sangat berharga yang sepanjang kehidupan manusia akan selalu ada, oleh karenanya kita harus menggunakan kesempatan ini dengan baik, dan kita juga harus membuka mata dalam perjalanan ini, jelas Hujjatul Islam Najafi Ruhani.

Dan karena perjalanan Karbala ini memiliki makna yang sangat agung, maka kita harus menentukan pandangan kita mengenai perjalanan Karbala, seperti halnya Sayidah Zainab sa yang merupakan srikandi dan pembawa pesan di Karbala, saat musuh-musuh dengan maksud untuk mengolok-olok dirinya dan bertanya padanya mengenai apa yang dilakukan Allah swt kepada Imam Husain as di Karbala?, dengan lantang puteri dari Amirul Mukminin Ali as ini menjawab : “Aku tidak melihat selain keindahan”, pungkas wakil dari pemimpin agung revolusi Islam Iran di Irak.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: