Pesan Rahbar

Home » , » Mengapa Kemenangan Hillary Clinton Hanya Akan Menguntungkan Takfiri?

Mengapa Kemenangan Hillary Clinton Hanya Akan Menguntungkan Takfiri?

Written By Unknown on Monday 31 October 2016 | 01:47:00


Ketika Hillary Clinton sombongnya tertawa tentang Kolonel Gaddafi, "Kami datang, kami melihat, dan dia meninggal!" Dia berbohong karena dia telah melakukan pada banyak kesempatan:


Bagaimana kita bisa melupakan pembunuhan berdarah dingin dari Duta Besar Stevensoleh Takfiri Deobandi dan proxy Salafi, yang Hillary berbohong tentang karena ini adalah orang yang sama yang digunakan untuk mengambil Gaddafi.

Gaddafi tidak mati. Dia secara brutal membunuh berkat intrik dari Coterie yang bangga anggota Clinton itu. Bisa dibayangkan betapa berperasaan dia. perannya dalam penghancuran Suriah diketahui semua, dan dia terbuka tentang niatnya untuk menghancurkan apa yang tersisa dari Suriah setelah dia menang pemilu pekan depan.

ancaman untuk menghancurkan berbagai negara yang datang di jalan obsesinya untuk memperbudak dunia juga terkenal:

http://www.redstate.com/streiff/2016/10/20/hillary-clinton-just-say-okay-going-war-russia/

http://www.thegatewaypundit.com/2016/09/wikileaks-hillary-clinton-threatens-war-russian-media-wont-even-report-video/

Pertanyaan adalah: Siapa yang akan mendapatkan keuntungan dari kemenangannya?

Pandangan kami adalah bahwa kemenangan ia hanya akan menguntungkan orang-orang seperti Arab Saudi, Qatar, dan Uni Emirat Arab, negara-negara yang merupakan pelanggar terburuk dari hak asasi manusia. Dari Libya ke Suriah, Yaman, Irak, Nigeria, dan Pakistan, mereka telah berperan dalam menghancurkan kekompakan satu masyarakat demi satu dengan mempromosikan dan mendanai merek Takfiri Islam dengan mendukung Deobandi dan Salafi teroris.

Dia telah secara langsung dan tidak langsung dibiayai oleh orang-orang seperti Qatar dan Arab Saudi:

http://www.zerohedge.com/news/2016-06-13/saudi-arabia-has-funded-20-hillarys-presidential-campaign-saudi-crown-prince-claims

Clinton Foundation dia telah menerima jutaan dolar dari monarki Timur Tengah:

http://truthfeed.com/sean-hannity-publishes-list-of-middle-east-countries-hillary-has-taken-money-from-that-punish-gays-with-death/7237/

http://dailycaller.com/2016/05/11/exclusive-persian-gulf-sheikhs-gave-bill-hillary-100-million/

Dia tidak pernah mengutuk Arab Saudi atau Bahrain untuk catatan kriminal mereka terhadap Muslim dan minoritas non-Muslim di negara-negara dan di tempat lain. Banyak orang berpikir bahwa ia didukung oleh lobi Israel yang kuat di Washington. Yang benar adalah bahwa keterlibatannya, jika dia menang, di Timur Tengah hanya akan menciptakan lebih banyak kebencian Israel di seluruh dunia, dan bukan hanya di Timur Tengah.

Jika dia menang, dia akan terikat pada monarki Timur Tengah dan penderitaan orang-orang di berbagai belahan dunia hanya akan memperburuk. Dia ditetapkan untuk melemahkan Rusia sejauh mana perang dengan Rusia dan Amerika Serikat adalah kemungkinan yang nyata. perang tersebut tidak akan terbatas pada Suriah. Ini pasti akan menjadi perang dunia mengancam seluruh dunia termasuk negara-negara Amerika dan Israel.

Dengan demikian, posisi kami adalah bahwa kemenangan Hillary Clinton akan menjadi berita buruk bagi masa depan dunia. Hanya haus darah monarki Timur Tengah akan diperkuat oleh kemenangannya. Kami mendesak rakyat Amerika untuk bertindak tegas dan memberikan suara terhadap dirinya.

(Shafaqna/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: