Pesan Rahbar

Home » » Permulaan Musabaqoh Nasional Hafalan Al-Quran Emirat Ke 13

Permulaan Musabaqoh Nasional Hafalan Al-Quran Emirat Ke 13

Written By Unknown on Thursday 6 October 2016 | 20:57:00


Berdasarkan pengumuman staf penyelenggara musabaqoh DIHQA, musabaqoh nasional hafalan al-Quran Emirat ke 13 dimulai Senin (3/10).


Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari KTimes, Ibrahim Bu Melha, ketua staf penyelenggara musabaqoh DIHQA mengatakan, musabaqoh al-Quran Dubai ke 13 diselenggarakan Senin (3/10), dengan dihadiri 14 kompetitor laki-laki dan 13 perempuan hafizah, di Al-Mazar, Dubai.

"Musabaqoh tahunan ini diselenggarakan di Dubai, dengan tujuan mendukung masyarakat Emirat untuk menghafal seluruh al-Quran,” paparnya.

Bu Melha menambahkan, kompetisi ini menyebabkan terdidiknya kelompok cendekiawan para hafiz Emirat, yang saling berkompetisi satu sama lain dalam musabaqoh negara dan juga gemilang dalam kancah-kancah internasional.

Dr. Mohammad Abdul Rahim Sultan Al Olama, ketua penyelenggara musabaqoh al-Quran Dubai dengan mengumumkan hadiah yang sangat berharga bagi para juara mengatakan, kompetisi ini khusus para hafiz seluruh al-Quran warga Emirat dan registrasi berlangsung sejak 28 Agustus – 22 September.

(K-Times/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: