Pesan Rahbar

Home » » Ramalan Imam Husain as di Malam Asyura

Ramalan Imam Husain as di Malam Asyura

Written By Unknown on Monday 10 October 2016 | 18:17:00


Ramalan paling penting dari peristiwa Asyura adalah kembalinya Imam Husain as dalam revolusi dunia Imam Mahdi afs.

Shabestan News Agency, ungkapan “setiap hari adalah Asyura’ dan setiap bumi adalah Karbala” menjelaskan bahwa Asyura tidak terbatas pada waktu dan tempat, oleh sebab itu jika melihat pada kondisi saat ini dan yang akan datang mungkin saja peristiwa besar ini akan terulang kembali.

Mengenai pembahasan Asyura, salah seorang dewan penelitian ilmu-ilmu Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam Channel Telegramnya menjelaskan bahwa jika kita melihat pada peristiwa dan ucapan-ucapan Imam Husain as yang mengisyaratkan tentang penglihatan beliau as terhadap masa yang akan datang!

Imam Husain as pada hari Asyura menjelaskan tentang apa yang akan terjadi di masa depan kepada sahabat-sahabatnya, yakni Imam Husain as menjelaskan tentang janji kemunculan Imam Zaman afs, dan juga tentang masalah aqidah Raj’at.

Imam Baqir as berkata “Imam Husain as di malam Asyura berkata kepada sahabat-sahabatnya : “kabar gembira untuk kalian semua yaitu Surga, aku bersumpah atas nama-Nya, kelak kita akan berhenti meskipun Allah swt menginginkannya, sampai saat kita akan kembali keluar saat Al-Qaim kami muncul, kemudian kalian kalian akan menuntut balas atas orang-orang zhalim”.

Pada dasarnya ramalan paling penting dari peristiwa Asyura adalah kembalinya Imam Husain as dalam revolusi dunia Imam Mahdi afs. Imam Husain as adalah seorang hujjah ilahi yang atas izin-Nya dapat mengetahui masa yang akan datang, dan waktu berada di bawah kehendaknya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: