Pesan Rahbar

Home » » Bukan Hanya Ahok, Inilah Tokoh-tokoh Korban Pemelintiran Buni Yani

Bukan Hanya Ahok, Inilah Tokoh-tokoh Korban Pemelintiran Buni Yani

Written By Unknown on Monday 28 November 2016 | 02:29:00


Ternyata bukan hanya Gubernur DKI Jakarta Ahok yang menjadi korban dari pemelintiran Buni Yani, sebelumnya Buni juga pernah memelintir perkataan ulama-ulama terkenal nasional dan internasional, diantaranya adalah Professor Quraish Shihab, dengan keahliannya memelintir itu si Buni Yani berhasil membuat geger seolah olah Profesor Quraish Shihab mengatakan bahwa nabi tidak dijamin bakal masuk surga karena amal atau perbuatannya.

Bukan itu saja, si Buni Yanni juga memelintir perkataan Grand Mufti Suriah Syaikh Ahmad Badruddin Hassoun bahwa ia menyeru pemusnahan rakyat Aleppo.

Kedua tokoh yang telah dipelintir perkataannya oleh si Buni ini adalah ulama besar, dengan sangat enteng si Buni asyik saja memelintir perkataan beliau beliau ini, padahal sama-sama muslim, seukhuwah dan seiman, apalagi Ahok yang non muslim, tentu ada keasyikan tersendiri buat si Buni ini dalam kreatifitas konyolnya ini.

Orang ini kalau tidak dihentikan akan sangat membahayakan, karena sepertinya dia memang suka sekali menciptakan kegemparan dengan pelintirannya, mengadu domba umat, lalu akan memancing di air keruh. Yang membuat publik geram adalah, kenapa si Buni tidak memanfaatkan keahliannya untuk menyerang Koruptor, kelompok radikal yang sudah jelas-jelas mengganggu negara, kenapa Harus Ahok, Quraish Shihab dan Mufti Suriah?

(Salafy-News/Voa-Islam-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: