Pesan Rahbar

Home » » Pecinta Hakiki Imam Zaman afs Yang Akan Menjadi Penolong di Akhir Zaman

Pecinta Hakiki Imam Zaman afs Yang Akan Menjadi Penolong di Akhir Zaman

Written By Unknown on Friday 25 November 2016 | 09:20:00


Rasulullah saww mengatakan “berbahagialah orang yang dapat melihatnya! Dan berbahagialah orang yang mencintainya! Dan berbahagialah orang yang meyakininya.”

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang “kajian dan analisa akhir zaman dan tanda-tanda kemunculan Imam Zaman afs”.

Perjalanan spiritual “Arba’in” adalah perjalanan untuk menyambung barisan pendamping dan penolong Imam Zaman afs, yang membutuhkan energi dan kekuatan yang kuat dan berlipat ganda, dan tanpa kekuatan ini manusia tidak akan mampu melewati kesulitan dan tantangan, dengan kata lain ia tidak memiliki manisnya spiritual.

Dengan demikian, salah satu langkah-langkah dasar untuk mencapai maqam penlong dan pendamping Hujjah Ilahi ialah menyertai dan mencintai Imam Zaman afs serta senantiasa melakukannya paling tidak selama 40 hari. Dan selama manusia tidak memiliki kecintaan dan keikhlasan yang seutuhnya kepada Imamnya, maka ia tidak akan bisa menjalankan dan mengamalkan tugas-tugasnya sebagai penanti Imam Zaman afs.

Adapun pecinta hakiki Imam Zaman afs selain ia telah siap untuk menjadi pendamping, ia juga layak untuk berada di barisan pendamping dan penolong Imam Zaman afs.

Dalam sebuah riwayatnya, Rasulullah saww mengatakan “berbahagialah orang yang dapat melihatnya! Dan berbahagialah orang yang mencintainya! Dan berbahagialah orang yang meyakininya.”

Orang-orang yang mencintai Imam Zaman afs adalah orang-orang yang mencintai Allah swt, yakni ketika seseorang mencintai manusia yang sempurna seperti Imam Zaman afs maka sudah pasti ia akan mengikuti apa yang dicintainya, dan hasilnya ia juga akan mencari sifat yang dicintainya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: