Pesan Rahbar

Home » » Di Luar Banyak Massa, Ahok Keluar Pengadilan Naik Barracuda

Di Luar Banyak Massa, Ahok Keluar Pengadilan Naik Barracuda

Written By Unknown on Tuesday 13 December 2016 | 14:40:00

baracuda polisi. (Foto: Merdeka.com/Anisyah Al Faqir)

Terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan menggunakan barracuda milik Polri. Hal itu demi keamanan karena banyaknya massa yang berkumpul di depan gerbang pengadilan.

"Bapak sudah enggak ada, tadi pergi naik barracuda," kata salah satu ajudan Ahok saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (13/12).

Pantauan merdeka.com, sebelum barracuda keluar, polisi yang berjaga membuat barikade untuk mobil keluar. Kemudian satu mobil barracuda keluar dari dalam PN Jakarta Utara tak lama usai sidang keluar. Padahal saat datang pagi tadi, Ahok mengenakan mobil Toyota Innova silver dengan pengawalan ketat polisi.

baracuda polisi (Foto: Merdeka.com/Anisyah Al Faqir)

Sementara itu, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana membantah Ahok pakai barracuda. Suntana berdalih Ahok keluar dengan menggunakan mobil biasa. Padahal, berdasarkan pantauan tidak ada mobil yang keluar selain barracuda.

Suntana menambahkan, polisi bakal menjaga semua yang terlibat dalam persidangan. Baik jaksa, hakim, kuasa hukum dan Ahok.

"Itu cara polisi antisipasi segala kemungkinan yang terjadi," imbuhnya.

(Merdeka/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: