Pesan Rahbar

Home » » 980 Organisasi Pemuda Razavi Dukung Kaum Revolusioner Bahrain

980 Organisasi Pemuda Razavi Dukung Kaum Revolusioner Bahrain

Written By Unknown on Thursday 19 January 2017 | 22:15:00


Mereaksi kejahatan rezim Al Khalifa yang mengeksekusi mati tiga pemuda tidak bersalah Bahrain, 980 organisasi pemuda Razavi dari seluruh penjuru Iran mengeluarkan pernyataan bersama untuk mengecam langkah rezim Al Khalifa itu dan mengumumkan dukungan atas para pejuang dan revolusioner Bahrain.

Sebagaimana dilaporkan Astan News, isi lengkap pernyataan tersebut adalah sebagai berikut:

Bismillahi rahmani rahim

فأوحی الیهم ربهم لنهلکن الظالمین و لنسکننکم الارض من بعدهم

"Maka Tuhan mewahyukan kepada mereka, 'Kami pasti akan membinasakan orang yang zalim itu dan Kami pasti menempatkan kamu di negeri-negeri itu setelah mereka," (Surat Ibrahim ayat 13-14)

Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran (Rahbar), Ayatullah Sayid Ali Khamenei mengatakan, "Masalah Bahrain bukanlah perang antara Sunni dan Syiah, tapi masalah kekuasaan menindas dan bodoh dari sebuah minoritas pongah atas mayoritas yang luas".

Dengan menghukum mati tiga pemuda revolusioner Bahrain, kini rezim Al Khalifa menyingkap satu lagi wajah otoriter dan reaksionernya. Dapat dipastikan, kesyahidan Abbas al-Samea, Sami Mushaima dan Ali al-Singace, akan semakin membangkitkan rakyat Bahrain dan bangsa-bangsa Islam yang lain. Pada saat yang sama lembaga-lembaga internasional yang menamakan diri sebagai pembela hak asasi manusia dan para pendukung imperialis Baratnya, tetap membisu.

Langkah keji, melanggar hukum dan inkonvensional rezim Al Khalifa ini kembali menunjukkan aib rezim Al Khalifa di hadapan para penguasa dan imperialis dunia, dan dilakukan dalam rangka merusak persatuan dan keamanan umat Islam serta front perlawanan dan kebangkitan Islam.

Rezim Bahrain melakukan langkah sia-sia jika ingin mematikan api kebebasan saudara-saudara kita. Di antara langkah permusuhan itu adalah mencabut kewarganegaraan, mengancam untuk melancarkan teror, serangan ke masjid-masjid dan huseiniyah, perkumpulan warga dan Muslimin, menginjak-injak kehormatan, mengumumkan perang terhadap umat tertindas dan lemah, dan sekarang menghukum mati para pemuda tidak bersalah. Akan tetapi menghukum mati orang-orang mulia semacam itu, justru membawa kabar gembira tentang kebangkitan Islam di seluruh sudut dunia, dan bangsa-bangsa tertindas satu persatu menyambut seruan Revolusi global Islam dan bangkit melawan para penindas.

Sehubungan dengan ini, organisasi-organisasi pemuda Razavi Iran dan Dunia Islam menyampaikan belasungkawa kepada Pemimpin Islam Dunia, Imam Mahdi af dan Rahbar, Ayatullah Sayid Ali Khamenei dan rakyat Bahrain, dan selain mengumumkan dukungan penuh atas para pejuang dan revolusioner Bahrain, juga mendesak bangsa-bangsa Arab dan Muslim, organisasi-organisasi Islam dan internasional untuk mengakhiri kebisuan mereka atas aksi-aksi brutal ini dan segera mengambil langkah untuk mewujudkan hak-hak rakyat Bahrain dan mengadili rezim Al Khalifa.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: