Pesan Rahbar

Home » » Bocah-bocah Ingusan ISIS Penggal Kepala Tiga Sunni Kurdi Suriah di Deir Azzour

Bocah-bocah Ingusan ISIS Penggal Kepala Tiga Sunni Kurdi Suriah di Deir Azzour

Written By Unknown on Tuesday 10 January 2017 | 01:58:00

Bocah ISIS

Sementara anak yang lebih tua selesai memenggal kepala salah satu korban, bocah termuda yang berkisar 3 tahun, dengan tenang dan santai sambil teriak "Allahu Akbar" memenggal kepala tawanan Sunni Kurdi Suriah dengan penuh lega dan bangga

Lagi, sebuah Video mengerikan yang diunggah oleh kelompok Takfiri ISIS menunjukkan sekelompok anak-anak balita didikan ISIS mengeksekusi tiga Sunni Kurdi Suriah di tengah pasar malam yang ditinggalkan di kota Deir Azzour.

Kelompok anak-anak ISIS yang menyebut diri mereka sebagai "Cubs of the Caliphate" yang paling tua diantara mereka tampaknya berusia tiga belas tahun, mengenakan kamuflase khas tentara dengan pedang di tangan siap membabat kepala.

Sementara satu elemen dewasa ISIS terlihat begitu tenang membimbing bocah-bocah cara memenggal kepala musuh "kafir" sebelum melakukan adegan eksekusi. Sementara anak yang lebih tua selesai memenggal kepala salah satu korban, bocah termuda yang berkisar 3 tahun, dengan tenang dan santai sambil teriak "Allahu Akbar" memenggal kepala tawanan Sunni Kurdi Suriah dengan penuh lega dan bangga.

Tiga tawanan Sunni Kurdi Suriah itu tewas dengan kepala terpenggal oleh bocah-bocah ISIS. Mereka tewas dengan tuduhan sebagai anggota kelompok mata-mata untuk Partai Pekerja Kurdistan (PKK), yang berperang melawan ISIS di Irak dan Suriah.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: