Pesan Rahbar

Home » » Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial dan Internet

Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial dan Internet

Written By Unknown on Wednesday 22 February 2017 | 04:33:00


Di era yang kaya akan kemajuan teknologi dan modernisasi teknologi ini bukan asing lagi bagi kita para manusia yang senantiasa menunggu hal baru dan ingin mencicipi hal baru terjun langsung dan menggunakan media sosial dan internet.

Sekilas media sosial yang kita gunakan memang tidak membawa madhorot atau membawa keburukan sama sekali, bagaimana tidak kita bisa menciptakan ruang yang lebih sempit dari sebenarnya, kita tak perlu jauh jauh pergi keluar sana untuk mengambil informasi terbaru di belahan dunia sana, kita juga bisa dengan mudah mendapatkan pelajaran pelajaran baru yang belum pernah kita ketahui sebelumnya hanya dengan duduk santai dan berbaring di tempat tidur.

Namun jika kita cermati ternyata dampak negatif yang dibawanya adalah rasa pasif dan tak mau beerja keras yang akan timbul di dalam masyarakat kita. Mereka membuang waktunya hanya dengan duduk duduk saja tanpa mau bergerak walau satu langkah saja dan lebih parahnya apabila kita menggunakannya tanpa di dasari rasa iman dan taqwa bukan tidak mungkin kita akan terjerumus di lembah jurang yang dalam karena kebebasan yang ditawarkan oleh medsos dan internet pada kita.

Pemimpin Revolusi Iran Sayyid Ali Khamenei juga mengimbau pada kita semua untuk menggunakan kemajuan teknologi ini dengan sebenar benarnya karena kalau tidak begitu maka apa yang di harapkan oleh musuh kita akan terwujud dengan segera.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: