Pesan Rahbar

Home » » Cinta Dunia Seburuk-Buruknya Kejahatan

Cinta Dunia Seburuk-Buruknya Kejahatan

Written By Unknown on Wednesday 22 February 2017 | 04:29:00


Mereka kaum munafik yang telah lama mengincar dunia sejak masa hidupnya Rasul akhirnya dengan leluasa menyalurkan nafsunya ketika wafatnya Rasulullah Saww.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Ihsan Tehrani mengatakan “Manusia hendaklah lebih mementingkan urusan akhiratnya dari pada urusan dunianya dan lebih mengutamakan pikiran akhiratnya dari pada pikiran dunianya.”

Sangat banyak sekali jika melihat situasi sekarang ini yang kejahatan bertaburan di mana mana yang dilandasi faktor dunia. Faktor dunia yang terlalu dipikirkannya akhirnya membuatnya lupa akan kehidupan baqa’nya yakni akhirat, mereka lebih asyik jika hanya mencari kehidupan fan dunia tanpa berpikir panjang tentang apa yang akan di dapatnya kelak di akhirat.

Allah Swt dalam kalam sucinya telah memberi imbauan pada kita semua untuk tidak mengikuti apa yang dikatakan oleh setan karena setan adalah musuh abadi manusia yang menyesatkannya dari jalan kebenarannya.

Beliau menambahkan jika sifat kesombongan setanlah yang membuat dirinya berperilaku seperti ini menggoda bani adam sana sini agar mengikuti langkah sesat yang dimilikinya.

Dan karena gila akan dunia ini salah satu sejarah terpahit yang dimiliki islam muncul dan termaktub oleh waktu yakni Shahadahnya Sayyidah Zahra As. Mereka kaum munafik yang telah lama mengincar dunia sejak masa hidupnya Rasul akhirnya dengan leluasa menyalurkan nafsunya ketika wafatnya Rasulullah Saww.

Oleh karena itu cinta dunia bisa disebut Pokok dari semua kejahatan yang ada.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: