Pesan Rahbar

Home » » Di Balik Pengrusakan Dua Haram Suci Ahlul Bayt as

Di Balik Pengrusakan Dua Haram Suci Ahlul Bayt as

Written By Unknown on Friday 24 February 2017 | 04:43:00


Beberapa kali Samarra diserang oleh musuh-musuh islam dengan tujuan yang sama yaitu memecah dan mencoreng nama islam.

Hari ini tanggal 3 bulan Esfand adalah peringatan menyedihkan apa yang telah terjadi di Samarra Haram Askarain As beberapa tahun yang lalu. Dalam kesempatan ini Dr Kamiyar Shedaqat menyampaikan tiga masalah penting, yakni :

Pertama, semua yang terjadi di Samarra beberapa tahun lalu adalah perbuatan para teroris yang ingin mencoreng wajah islam. Dan perlu kita ketahui bahwa apa yang telah dilakukan teroris tersebut adalah pengejawentahan keinginan para musuh islam, mereka mendanani dengan dana yang besar pada para teroris untuk memporak porandakan dan mencoreng nama besar islam.

Dan penyerangan yang terjadi di Samarra bukanlah hal yang baru, sejak masih adanya Mirza Al-kabir Syirazi beberapa kali Samarra diserang oleh musuh-musuh islam dengan tujuan yang sama yaitu memecah dan mencoreng nama islam.

Kedua, Selain kesalahan aqidah yang dilakukan wahabi juga ada aspek politik yang dilakukan oleh zionis. Tujuan mereka lagi-lagi sama yaitu memecah persatuan antara dua madzhab besar islam Syiah dan Ahlussunnah.

Dan yang terakhir, kita sebagai umat Islam harus sadar dengan betul apa yang harus kita lakukan, jangan sampai kita membiarkan musuh menyerang saat kita lalai akan diri kita sebagai warga islam yang harus membela agamanya, seperti yang dikatakan Ayatullah Syahrestani.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: