Pesan Rahbar

Home » » Imam Khomeini ra dan Revolusi Islam Untuk Imam Mahdi afs

Imam Khomeini ra dan Revolusi Islam Untuk Imam Mahdi afs

Written By Unknown on Monday 6 February 2017 | 16:30:00


Kebangkitan mereka harus selalu diteruskan, karena memang tidak ada seorangpun yang mengetahui tentang kemunculan Imam Zaman afs.

Shabestan News Agency, terkait dengan kajian tentang hubungan revolusi Iran dengan Mahdawiyat, Sayyid Majid Imami, yang merupakan kepala penelitian dan penerbitan Masjid Jamkaran menjelaskan bahwa kita tidak bisa membicarakan tentang revolusi Islam Iran dengan Mahdawiyat lebih jauh lagi, kecuali kita dapat memahami konsep peradaban dengan baik.

Dengan kata lain jika konsep ini kita tidak memasukannya ke dalam pembahasan ini maka apa yang dimanfaatkan revolusi Islam Iran dari Mahdawiyat seperti memanfaatkan ritual-ritual keagamaan lainnya.

Beliau menambahkan, meskipun tidak ada seorangpun yang mengetahui kapan pastinya kemunculan Imam Zaman afs, namun hal ini bukan berarti bahwa kita harus berhenti bergerak dan mengakhiri jalan kita, yakni siapa yang mengatakan bahwa pergerakan dan kebangkitan yang dibawa oleh Imam Husain as dan yang dibawa oleh Rasulullah saww merupakan akhir dari pergerakan dan kebangkitan?

Kebangkitan mereka harus selalu diteruskan, karena memang tidak ada seorangpun yang mengetahui tentang kemunculan Imam Zaman afs, oleh sebab itu kita harus terus melanjutkan kebangkitan mereka sambil menanti kemunculan Imam afs, tegasnya.

Menurut beliau, pemikiran-pemikiran Imam Khomeini ra adalah salah satu bentuk persiapan untuk menyambut pemerintahan global Imam Zaman afs, dimana pada masanya, Imam Khomeini ra menentang dan memerangi thagut, dan saat ini banyak negara-negara yang mengikuti jejak revolusi beliau.

Dalam sebuah riwayat Imam Ali as bersabda “janji Allah swt adalah pasti”, dan dengan mengacu pada hadits yang diucapkan oleh Rasulullah saww mengenai Imam Zaman afs, dimana Rasulullah saww mengatakan “Imam Syi’ah yang ke-12 namanya seperti namaku, dan orang-orang muslim menerimanya.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: