Pesan Rahbar

Home » » Intizhar, Bergerak Menuju Peradaban Mahdawi

Intizhar, Bergerak Menuju Peradaban Mahdawi

Written By Unknown on Friday 24 February 2017 | 05:14:00


Daulah Karimah memiliki spesifikasi yang tak di miliki daulah yang ada sekarang seperti sebaik-baiknya pemerintahan dan kepemimpinan Imam Zaman Afs.

Suatu peradaban akan membentuk suatu kekuasaan dan supaya kekuasaan dan peradaban itu masih dalam naungan islam maka yang harus kita lakukan adalah mengaplikasikan pemikiran dan pandangan kita yang islami terhadap suatu peradaban tersebut.

Dalam islam di kenal dengan namanya Daulah Al Karimah yang mana Imam Zaman Afs sebagai pemimpinnya. Namun yang terjadi sekarang adalah Imam Zaman afs masih dalam keadaan Ghaibahnya, hingga kita sebagai penanti setianya harus membuat peradaban dan daulah yang seperti perdaban yang akan di bawa oleh Imam afs.

Apakah peradaban yang kita ciptakan dan kita bentuk bisa menyamai Daulah Al- Karimah?

Mahmud Mutahari Niya dosen fakultas pendidikan islam universitas Tehran mengatakan “Peradaban dan daulah yang kita ciptakan sama sekali tidak sama dengan Daulah yang akan di bawa oleh Imam Zaman afs”.

“Namun kita harus mengaplikasikan pengetahuan mahdawiyat kita dalam menciptakan suatu daulah yang mahdawiyat, kita harus berkiblat pada mahdawiyat dan menjadikan daulah kita bersumber darinya” tambahnya.

Daulah Karimah memiliki spesifikasi yang tak di miliki daulah yang ada sekarang seperti sebaik-baiknya pemerintahan dan kepemimpinan Imam Zaman Afs.

Bukan berarti, kita tidak harus menciptakan Daulah Karimah namun yang harus kita lakukan adalah Menjadikan peradaban kita ini sebagai Peradaban Montadzirin yang berasas Peradaban Intidzar Imam Zaman afs.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: