Pesan Rahbar

Home » » Kerinduan Berjumpa Dengan Imam Mahdi afs

Kerinduan Berjumpa Dengan Imam Mahdi afs

Written By Unknown on Monday 13 February 2017 | 03:06:00


Setelah Imam as menjelaskan tentang Imam Mahdi afs, beliau mengisyaratkan tangannya ke arah dadanya, kemudian Imam as berkata “betapa aku merindukan perjumpaan dengannya”.

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang “kajian dan analisa akhir zaman dan tanda-tanda kemunculan Imam Zaman afs”.

Menampakkan kecintaan dan hasrat untuk berjumpa dengan Imam Mahdi afs merupakan di antara tanda pecinta dan orang yang berwilayah kepada Imam afs, dalam hal ini tidak ada keraguan sedikitpun. Orang-orang yang merasakan perpisahan dengan Imam Mahdi afs, orang-orang yang jauh dari keindahan Yusufnya Fathimah sa maka kenikmatan tidurnya akan dirampas.

Dalam doa Iftitah disebutkan “Ya Ilahi ! Sungguh kami mengadukan kepada-Mu tentang kepergian Nabi kami dan kegaiban Wali kami”, dan di bagian lainnya juga disebutkan “banyaknya musuh-musuh kami, sementara jumlah kami sedikit”.

Imam Shadiq as dalam sebuah munajatnya kepada Imam Zaman afs yang padahal pada waktu itu Imam afs masih belum lahir, namun beliau berkata “wahai tuanku! Kegaibanmu telah merampas tidurku”.

Selain itu, sepupu Rasulullah saww dan Amirul Mukminin yaitu Ali bin Abi thalib as dalam kerinduannya untuk berjumpa Imam Zaman afs, beliau as sampai menunjukan kegundahannya. Pada saat itu seseorang bertanya kepada Imam as tentang Imam Mahdi afs, kemudian setelah Imam as menjelaskan tentang Imam Mahdi afs, beliau mengisyaratkan tangannya ke arah dadanya, kemudian Imam as berkata “betapa aku merindukan perjumpaan dengannya”.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: