Pesan Rahbar

Home » » Khidmat Kepada Ahlul Bayt as, Taufiq dan Anugerah Ilahi

Khidmat Kepada Ahlul Bayt as, Taufiq dan Anugerah Ilahi

Written By Unknown on Monday 6 February 2017 | 16:53:00


Khidmat kepada Ahlul Bayt as merupakan sebuah karunia yang sangat agung dan merupakan taufiq Ilahi yang tidak bisa diberikan kepada siapapun.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Jawad Syahrastani dalam kunjungannya ke Haram Imam Zadeh Muhammad Hilal bin Ali, beliau menjelaskan bahwa khidmat kepada Ahlul Bayt as merupakan sebuah karunia yang sangat agung dan merupakan taufiq Ilahi yang tidak bisa diberikan kepada siapapun.

Beliau menambahkan, oleh karenanya kalian harus bersyukur karena telah mendapatkan taufiq dan karunia dari Allah swt sehingga kalian bisa berkhidmat di Haram Ahlul Bayt as.

kecintaan kepada Ahlul Bayt nabi tidak hanya terbatas pada keluarga Rasulullah saww pada zaman itu saja, hal ini merupakan kewajiban yang senantiasa ada dan berlanjut hingga hari kiamat untuk umat Rasulullah saww.

Dan disaat kita berziarah ke makam Imam Makshum as dan Imam Zadeh as (keturunan Imam Makshum as), berarti pada hakikatnya kita telah menjalankan apa yang diperintahkan Allah swt pada ayat di atas, dan kita telah memberikan upah kepada risalah Rasulullah saww.

Begitupun dalam riwayat banyak menjelaskan tentang pahala agung menziarahi makam-makam suci Ahlul Bayt as, seperti dalam sebuah hadits yang menjelaskan tentang keagungan dan keutamaan menziarahi makam suci puteri rasul saww yaitu Sayidah Zahra sa, dalam riwayat tersebut setelah Rasul saww menyebutkan keutamaan ziarah ke Imam Makshum as, beliau saww juga menekankan bahwasanya barang siapa yang menziarahi makam salah satu keturunan Ali dan Fathimah sa, maka seperti berziarah kepada mereka berdua.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: