Pesan Rahbar

Home » » Hanif Atmar: Islam Tidak Ada Hubungannya Dengan Terorisme

Hanif Atmar: Islam Tidak Ada Hubungannya Dengan Terorisme

Written By Unknown on Tuesday 7 March 2017 | 18:26:00


Afghanistan berada di antara 98 kelompok teroris dalam daftar Amerika, sementara 20 kelompok berasal dari wilayah Asia Selatan dan melakukan operasinya di sana.

Shabestan News Agency, Penasihat Keamanan Nasional Afghanistan, Muhammad Hanif Atmar dalam sebuah pernyataannya menjelaskan, adalah sebuah kekeliruan dan kesalahan yang nyata menghubungkan terorisme dengan Islam, karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa umat muslim juga merupakan korban terorisme, mereka dibunuh dengan keji oleh kelompok-kelompok teroris, dan banyak di antara kaum muslimin yang mengorbankan nyawanya untuk melenyapkan kekerasan dan kekejian teroris.

Hanif Atmar menambahkan, wilayah Asia Selatan termasuk Afghanistan dan Pakistan memilki akumulasi organisasi kelompok-kelompok teroris yang berkembang di sana.

Afghanistan berada di antara 98 kelompok teroris dalam daftar Amerika, sementara 20 kelompok berasal dari wilayah Asia Selatan dan melakukan operasinya di sana, jelas penasihat keamanan Afghanistan.

Muhammad Hanis Atmar juga menyatakan bahwa hanya dalam waktu 14 bulan, Afghanistan telah kehilangan rakyatnya sebanyak 10 ribu lima ratus orang akibat operasi yang dilakukan kelompok-kelompok teroris di sana, dan setiap harinya sekitar 28 orang harus kehilangan nyawanya di tangan teroris-teroris.

Dalam sebuah konferensi yang digelar di New Delhi, Muhammad Hanif Atmar mengatakan kepada semua peserta yang hadir bahwa Islam sama sekali tidak ada hubungannya dengan terorisme, dan Islam berlepas diri dari semua kekejian teroris.

Selain itu, dalam konferensi itu, Menteri Pertahanan India juga menekankan bahwa untuk memerangi teroris harus dimulai dari Asia, karena Asia menjadi tempat berkembang biaknya dan tempat operasinya teroris.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: