Pesan Rahbar

Home » » Jauh Dari Kalamullah Kerugian Yang Didapat

Jauh Dari Kalamullah Kerugian Yang Didapat

Written By Unknown on Sunday 12 March 2017 | 18:39:00


Berdasarkan ayat-ayat Al-Qur’an Karim, Ahlul Bayt as merupakan penggerak, oleh karena itu segala kebatilan di dunia ini tidak mampu menghadapi kebenaran yang dimiliki oleh Ahlul Bayt as.

Shabestan News Agency, kalamullah merupakan penjelas segala kebaikan dan mata air makrifat yang bergejolak yang mengajarkan kepada manusia metode dan jalan untuk mencapai kehidupan yang baik bagi setiap manusia.

Oleh sebab itu, jauh dari kalamullah hanya akan membawa kerugian yang nyata, pada hakikatnya dalam setiap perjalanan manusia jika tidak mentaati Al-Qur’an dan perintah di dalamnya maka ia hanya akan melalui jalan yang penuh dengan kehancuran.

Keluarga yang memiliki peran penting dalam sebuah masyarakat, begitu juga dengan kitab Ilahi yang merupakan pemberi hidayah dan teladan bagi sebuah keluarga, maka dengan begitu keluarga tersebut akan melalui sirathal mustaqim.

Dan Ahlul Bayt as merupakan keluarga terbaik di alam semesta ini, berdasarkan ayat-ayat Al-Qur’an Karim, Ahlul Bayt as merupakan penggerak, oleh karena itu segala kebatilan di dunia ini tidak mampu menghadapi kebenaran yang dimiliki oleh Ahlul Bayt as.

hubungan antara 14 manusia suci dengan para makhluq dan hamba-hamba Ilahi semuanya berdasarkan rahmat Ilahi.

Jika manusia memutus hubungannya dengan Ahlul Bayt as yang merupakan penyambung rahmat Ilahi, maka tidak akan ada lagi rahmat, cahaya dan kebaikan hidup yang akan menyertainya, jelasnya.

Jika seseorang tidak menjalin hubungan dengan Ahlul Bayt as maka Kalamullah juga tidak akan memberikan hidayah kepadanya, dan malah akan dihinakannya. kalamullah akan menjadi pemberi hidayah jika bersama dengan Ahlul Bayt as, selain dari pada ini maka manusia akan merugi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: