Pesan Rahbar

Home » » Lingkaran Zionis Peringatkan Pejabat Politik dan Militer Terhadap Bahaya Serangan Udara di Suriah

Lingkaran Zionis Peringatkan Pejabat Politik dan Militer Terhadap Bahaya Serangan Udara di Suriah

Written By Unknown on Wednesday 22 March 2017 | 00:28:00

Jet tempur Zionis Israel.

Serangan udara Zionis di Suriah dapat membahayakan entitas ZIonis Israel dan harus dipertimbangkan kembali, kesimpulan yang ditarik oleh sejumlah analis Israel yang menegaskan bahwa respon Suriah dalam operasi apapun yang akan datang mungkin akan lebih kuat.

Meskipun pernyataan eskalatori pejabat Zionis 'dalam mengomentari respon Suriah ketika menanggapi serangan udara Israel di Palmyra di pedesaan Homs, para analis menambahkan bahwa kemampuan militer Suriah dapat merugikan berat pada jet Zionis.

Lingkaran Zionis juga menyoroti tindakan Rusia memanggil duta besar Zionis untuk memberitahukan kepadanya tentang sikap Moskow yang mengkritik dan menolak serangan udara Israel, menekankan bahwa ini berarti posisi jelas Rusia terhadap eskalasi Zionis di Suriah.

Koran Maariv juga mencatat bahwa serangan udara Zionis di Suriah dapat menyebabkan konsekuensi yang lebih keras setelah peristiwa tersebut terjadi, menyerukan pihak berwenang entitas penjajah itu untuk berhati-hati tentang tindakan seperti itu.

Para analis Israel menunjukkan bahwa Presiden Suriah Bashar Assad secara langsung didukung oleh Hizbullah, Iran dan Rusia dan merasa bahwa dia dapat mengintensifkan konfrontasi dengan entitas Zionis.

Tentara Suriah mengatakan Jumat (17/3) telah berhasil menembak jatuh sebuah pesawat Israel yang telah melakukan serangan fajar pada sasaran militer di dekat Palmyra.

"Empat pesawat Israel menembus ruang udara kami di 2:40 am (0040 GMT) melalui wilayah Lebanon dan menghantam sasaran militer dalam perjalanan ke Palmyra," kata militer dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh kantor berita negara SANA.

(SANA/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: