Pesan Rahbar

Home » » Pesan Rahbar di Tahun 1396 Hs, Produksi dan Lapangan Kerja

Pesan Rahbar di Tahun 1396 Hs, Produksi dan Lapangan Kerja

Written By Unknown on Tuesday 21 March 2017 | 17:48:00


Bertepatan dengan tibanya tahun 1396 Hs, Rahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah al-Uzhma Sayid Ali Khamenei menamakan tahun ini sebagai tahun “Ekonomi Muqawama : Produksi-Lapangan Kerja.”

Shabestan News Agency, dilansir dari laman resmi kantor Rahbar, bertepatan dengan tibanya tahun 1396 Hs (tahun baru Iran), Sayyid Ali Khamenei dalam pesannya mengucapkan selamat atas hari kelahiran Sayyidah Fathimah az-Zahra sa dan juga hari raya Nowruz kepada seluruh warga Iran khususnya keluarga para syuhada yang mulia.

Seraya berharap keberkahan, keamanan dan kesejahteraan untuk rakyat Iran dan juga umat muslim dunia, Sayyid Ali Khamenei menamakan tahun baru ini sebagai tahun “Ekonomi Muqawama : Produksi-Lapangan Kerja.”

Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran ini juga menilai tahun 1395 Hs yang telah berlalu sebagai tahun yang penuh dengan kenangan pahit dan manis bagi bangsa Iran. Dijelaskannya, kemuliaan dan identitas bangsa Iran semakin tampak jelas pada tahun 95 lalu, dimana musuh-musuh pun mengakui kekuatan dan kebesaran bangsa Iran.

“kita semua harus bertanggung jawab atas kemajuan negara ini, dan kita juga harus bertanggung jawab di hadapan Allah swt dan juga bangsa ini,” tekan Rahbar dalam pesan lainnya.

Dalam pesan terakhirnya, Rahbar menilai penamaan ini “Ekonomi Muqawama” dengan sendirinya tidak akan ada pengaruhnya, khususnya untuk mengatasi kondisi saat ini, artinya, harus ada perhatian dan kerjasama antara para pejabat dan rakyat dalam poin-poin penting tersebut, dimana poin penting ini adalah produksi dalam negeri dan lapangan kerja, khususnya bagi para pemuda.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: