Pesan Rahbar

Home » » Duh, Mantan dan Istri Ahmad Dhani Mendadak Kompak, Ada Apa?

Duh, Mantan dan Istri Ahmad Dhani Mendadak Kompak, Ada Apa?

Written By Unknown on Saturday 8 April 2017 | 23:20:00

Foto Sumber: Tribunstyle.com

Maia Estianty dan Mulan Jameela kerap dibanding-bandingkan oleh netter. Usai dibandingkan soal liburan, kali ini netter menyebut Mulan dan Maia sebenarnya masih sehati. Wah, kok bisa?

Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Mulan dan Maia tampak memberikan keterangan foto atau caption yang sama, "Smartphone, mendekatkan yg jauh menjauhkan yg dekat."

Foto tersebut menampilkan keluarga Mulan dan Ahmad Dhani yang tampak asyik memandang ponsel masing-masing. Meski berdekatan, mereka malah memilih bermain ponsel ketimbang mengobrol. Sedangkan di bagian foto lainnya, Maia pun terlihat menulis keterangan serupa.

Namun ternyata Maia hanya mengunggah ulang video milik sang anak, El Rumi. Kendati demikian, tak sedikit netter yang kembali memberikan cibiran dan komentar pedas kepada Mulan.


"Asalnya el bikin insta story itu, di repost sama bunda maya minceu," tulis pemilik akun @inggri***ny. "Duluan postingan mahbun yg legendarisss..entah maksud el apaan.. ngece kali ya wkwk," sahut akun @carped***7x. "Bhahaha duduknya bisa jauh jauh begitu yaaa... Padahal istri, anak, bapak. Duduknya pada jauh jauhan sama bapaknya eh bapak tiri yaaa," tambah akun @desi**fs.

(Wow-Keren/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: