Pesan Rahbar

Home » » Fadli Zon Semprot Ruhut: Mungkin Dia Lagi Menjilat Jokowi

Fadli Zon Semprot Ruhut: Mungkin Dia Lagi Menjilat Jokowi

Written By Unknown on Saturday 8 April 2017 | 23:26:00

Ruhut Sitompul diperiksa KPK. (Foto: merdeka.com/dwi narwoko)

Wakil Ketua DPR Fadli Zon balik menyindir Ruhut Sitompul yang menilai anak Fadli, Shafa Sabila Fadli, memiliki gaya hidup mewah karena fasilitas VIP. Bahkan, Fadli geram dengan ucapan Ruhut yang membandingkan gaya hidup anaknya dengan gaya hidup anak Presiden Joko Widodo.

Fadli menyebut Ruhut tengah mencari 'muka' kepada Presiden Joko Widodo agar mendapat posisi politik. Ruhut dianggap selalu mencari posisi baru di partai tertentu atau pemerintahan. Hal itu terlihat dari seringnya Ruhut berganti-ganti partai.

"Ini mungkin dia lagi menjilat kali ke Pak Jokowi nyari cantelan baru. Kemarin kan cantolannya gonta ganti terus. Lihat saja riwayat-riwayatnya, Bang Akbar, pindah lagi, jadi nyari cantolan baru lah. Ya namanya usaha," kata Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/4).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini memahami respons anaknya yang tersinggung dengan ucapan Ruhut. Namun, Fadli menilai justru gaya hidup mantan anggota Komisi III itu jauh lebih mewah ketimbang anaknya.

"Mungkin dia tersinggung dengan ucapan Ruhut. Dibanding Ruhut menurut saya jauh lebih bermewah-mewah daripada dia. Anak saya enggak ada tuh kecenderungan bermewah-mewahan, sangat-sangat sedrhana," katanya.

Dia mengklaim, Shafa adalah anak yang mandiri dan sangat sederhana. Saat bersekolah di London, kata Fadli, anaknya itu lebih memilih menggunakan kendaraan umum.

"Anak saya itu orangnya sangat independen, dia sekolah di London, pakai kendaran umum, dia enggak punya mobil, dia sangat sederhana," pungkasnya.

Putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli jengkel dengan pernyataan Ruhut Sitompul. Politikus Demokrat itu menyebut gaya hidup Shafa serba wah dengan meminta fasilitas VIP.

Kekesalan Shafa ditumpahkan dalam akun instagram @shafa_fadli, seperti dikutip merdeka.com, Kamis (5/4). Dia mengunggah salah satu berita dengan narasumber Ruhut.

Dalam berita tersebut, Ruhut membandingkan gaya hidup anak Presiden Joko Widodo dengan anak Fadli Zon. Menurutnya, anak Jokowi hidup sederhana, sedangkan anak Fadli meminta fasilitas VIP dan meminta dijemput di Amerika Serikat.

"Maaf ya, tapi "minta di VIP, semua harus dijemput" itu anak bapak sendiri kali, pak Ruhut pls focus on your own children- you have no right to talk about me. Thank you. SEMUA HARUS DIJEMPUT?? Tinggal di London adanya juga naik tube setiap hari. Lol buat kesel," tulis Shafa.

(Merdeka/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: