Pesan Rahbar

Home » » Elly Rambe, Istri Razman Buka Suara Soal Hubungan Suaminya Dengan Model Bella Luna

Elly Rambe, Istri Razman Buka Suara Soal Hubungan Suaminya Dengan Model Bella Luna

Written By Unknown on Thursday 6 April 2017 | 23:39:00

Elly Rambe, istri sah pengacara Razman Arif Nasution yang ditemui di ruang kerjanya Kamis, (6/4/2017).

Elly Rambe istri sah pengacara Razman Arif Nasution mengaku anaknya sangat terpukul atas pemberitaan di media tentang suaminya itu.

Kepala KUPT Samsat Lubukpakam ini menyebut yang paling marah atas kejadian ini adalah anak pertamanya, Riska yang sudah duduk di sekolah SMA.

“Riska ini kan sudah 16 tahun usianya. Ya dia lihat pemberitaan Ayahnya di media ya pasti marah sama ayahnya. Tapi ya saya bilang sabar. Ya saya kasih jugalah sedikit pengetahuan soal agama samanya. Anak kami ada tiga sekarang yang paling besar Riska,” kata Elly yang ditemui www.tribun-medan.com di ruang kerjanya Kamis,(6/4/2017).

Ia menyebut secara pribadi juga mengenal sosok model dan artis peran Bella Luna yang disebut dalam pemberitaan sebagai istri siri Razman.

Namun saat itu ia mengaku tidak mau mengomentari soal pernikahan siri suaminya itu.

“ Kalau soal yang itu saya no comment lah. Saya berkeyakinan ini adalah takdir saya. Di agama jugakan nikah siri tidak menyalahi. Saya sekarang juga masih satu ranjang sama abang. Kami gak pernah pisah,” kata Elly.

Disebut sudah sejak dari tahun 1997 ia dipersunting oleh Razman.

Disebut kalau pertemuan mereka berlangsung di kampus Universitas Islam Sumatera Utara (UISU). Saat itu mereka sama sama kuliah di kampus.

(Tribun-Medan/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: