Pesan Rahbar

Home » » Kisah Sedih Nenek Sidup, Listrik Rumahnya Dimatiin dan Diusir Karena Dukung Ahok

Kisah Sedih Nenek Sidup, Listrik Rumahnya Dimatiin dan Diusir Karena Dukung Ahok

Written By Unknown on Thursday 6 April 2017 | 23:34:00


Pilkada Oh Pilkada…

Apa salahnya memilih calon Gubernur Jakarta? Undang-undang melindungi hak setiap Warga Negara untuk memilih dalam tataran Demokrasi Pancasila. Setiap Warga Negara yang telah memenuhi syarat boleh memilih siapapun Paslon secara Luber (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia) dan Jurdil (Jujur Adil).

Anies Sandi ingin dipilih secara demokratis, tapi menggunakan cara yang sangat jauh dari konsep demokrasi itu sendiri. Pembiaran Anies atas intimidasi dan pemaksaan memilih, dengan kampanye paksaan menggunakan Agama sudah semakin mengkawatirkan

Di Pejaten, tepatnya di Jln. Kemuning Dalam 4 RT O11/ 05 Kel. Pejaten Timur. Seorang Ibu bernama Sidup, pekerjaannya memandikan Mayat dan juga Tukang Urut. Rumahnya sangat sederhana dengan ukuran rumah 2 x 3 meter dan dihuni 4 anggota keluarga. Diusir dari rumahnya karena mendukung Ahok.

Cara mengusirnya juga membuat geleng kepala, pendukung Anies Sandi mematikan aliran listrik di rumah Ibu Sidup supaya tidak betah dan kemudian diusir. Hal semacam ini seolah “wajar” dan tujuan dari tim Anies Sandi adalah “Pemilih Ahok Djarot adalah penista Agama, silakan diusir dari rumahnya”

Kisah Ibu Sidup menjadi viral saat blusukan Ahok di kawasan Pejaten Jakarta Selatan. Nenek Sidup mengeluhkan nasibnya pada Ahok, apakah memilih seorang paslon berhubungan denga masuk surga/neraka? Dan isu ini diangkat terus oleh Anies Sandi tanpa ada kecaman dari Anies Sandi.

Area Pejaten ini berdekatan dengan area ketika Ahok dihadang dan diusir seorang FPI

Strategi Anies Sandi yang tersisa dan masih “dilestarikan” adalah menajamkan isu Agama ini menjadi satu hal yang masif, mengorbankan Warga Jakarta yang ingin menjalankan demokrasi dengan benar.

Menggunakan isu Agama untuk mengintimidasi warga adalah strategi Anies Sandi yang dihembuskan oleh Eep Saefulloh Fatah curut Khilafah.


(Gerilya-Politik/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: