Pesan Rahbar

Home » , » Rizieq Ajak Revolusi Gulingkan Jokowi. Gus Nuril: Kasus Ahok Pintu Masuk Untuk Jatuhkan Jokowi

Rizieq Ajak Revolusi Gulingkan Jokowi. Gus Nuril: Kasus Ahok Pintu Masuk Untuk Jatuhkan Jokowi

Written By Unknown on Monday 24 April 2017 | 18:38:00


Kasus Ahok hanyalah gerbang untuk makar, dan hal ini bukan isapan jempol. Berulangkali hal ini dilakukan, setelah aksi 212 Rizieq mendapatkan angin segar membentuk front perlawanan. Tuntutannya adalah penegakan hukum untuk Ahok.

Penegakan hukum atas Ahok sedang dilakukan bahkan sidang sudah 18 kali dan memasuki pledoi setelah tuntutan JPU 1 Tahun Penjara 2 Tahun masa percobaan. Sidang Ahok bukanlah hal yang diperjuangkan curut Khilafah, hanya sebagai whistle blower untuk hal besar yang sebenarnya mulai digulirkan.

Apa yang pernah disampaikan Gus Nuril jauh hari sebelum Pilkada memang benar adanya (Baca: Gus Nuril: Kasus Ahok Pintu Masuk untuk Jatuhkan Jokowi ).

*****

Gus Nuril: Kasus Ahok Pintu Masuk untuk Jatuhkan Jokowi

Gus Nuril Arifin (Foto: Tribun-News/M Zulfikar)

Pimpinan Pondok Pesantren Soko Tunggal Nuril Arifin Husein‎ (Gus Nuril) menduga ada oknum yang ingin menjatuhkan pemerintahan Presiden Joko Widodo melalui kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya katakan ini kolaborasi dari macam-macam golongan yang sakit hati akan menggulingkan Jokowi melalui pintunya sampean (Ahok)," ujar Gus Nuril di Jalan Sodong Utara, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (9/1/2017).

Kasus dugaan penodaan agama bermula saat Ahok menyinggung Surat Al-Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu.

Kemudian, Majelis Ulama Indonesia mengeluarkan fatwa bahwa itu tindakan penistaan agama.

Ahok yang mendengar pernyataan Gus Nuril enggan berkomentar.

Ahok khawatir ucapannya akan membuat gaduh kembali.

"Tenang saja saya sudah pakai selotip ajaib beli di Glodok. Ada hikmahnya. Pokoknya saya sudah kapok," kata Ahok.

*****

Kasus Ahok hanyalah pintu gerbang untuk jatuhkan Jokowi.


Pada video diatas jelas sekali Rizieq mengumpulkan massa di Markaz, dari balkon meneriakkan revolusi karena Ahok tidak diproses hukum sesuai apa yang mereka mau. Bukan mengikuti hukum NKRI yang berlaku, bahkan sebelum Ahok disidang sudah mereka hakimi dengan nafsu mereka.

Dengan sengaja memang bikin ribut sambil test the water kira-kira pemerintah akan melakukan apa. Rizieq akan terus melenggang dan kasus hukum yang bertumpuk menimpa dia juga tidak jelas lanjutannya seperti apa. Sampai kapankah Jokowi akan diam dengan perlakuan curut Khilafah itu?


Simak Videonya:


(Gerilya-Politik/Tribun-News/MSN/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: