Pesan Rahbar

Home » » Ini Dia Sebabnya, Pada Akhirnya Parade Papan Bunga Diganjar Rekor MURI

Ini Dia Sebabnya, Pada Akhirnya Parade Papan Bunga Diganjar Rekor MURI

Written By Unknown on Wednesday 3 May 2017 | 20:04:00


Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) akan memberikan penghargaan pencatatan rekor untuk Shalat Bersama 212 dan Parade Papan Bunga.

"Berbagai pihak menyampaikan saran agar MURI memberikan penghargaan pencatatan rekor untuk Shalat Bersama 212 dan Parade Papan Bunga," kata Direktur MURI, Aylawati Sarwono, Senin (1/5).

Dijelaskan, MURI memang akan memberikan penghargaan pencatatan rekor untuk kedua rekor itu karena telah memenuhi syarat fakta kesuperlatifan masing-masing secara obyektif yang tidak terbantahkan.

"Shalat Bersama 212 memang melibatkan peserta terbanyak serta Parade Papan Bunga memang memanjang dari Medan Merdeka Selatan sampai Monas," ujar Aylawati Sarwono.

Untuk penyerahan piagam penghargaan MURI menunggu konfirmasi jadwal dan lokasi dari GNPF MUI, dan menunggu konfirmasi informasi dari Tim Badja mengenai siapa pihak yang berhak menerima anugerah MURI dan jadwalnya.

"Sementara kedua piagam penghargaan rekor kami display di Galeri MURI, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta," demikian Aylawati Sarwono.

(Rmol/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: