Pesan Rahbar

Home » » Intizhar Al-Faraj Dalam Amal dan Perbuatan

Intizhar Al-Faraj Dalam Amal dan Perbuatan

Written By Unknown on Wednesday 10 May 2017 | 18:09:00


Intizhar Al-Faraj harus terlihat dalam perbuatan dan tindakan yang kita lakukan, dengan demikian kita harus memeperbaiki segala perilaku kita untuk kemunculan Imam Zaman afs.

Hal ini disampaikan Hujjatul Islam Hadi Husain Por pada kuliah umum untuk pelatihan Mahdawiyat yang dilangsungkan di hauzah ilmiah provinsi Yasouj. Dijelaskannya, kemunculan sang penyelamat yang dijanjikan merupakan keyakinan semua agama.

Mahdawiyat merupakan tema yang penting khususnya bagi kaum muslimin, karena Mahdawiyat merupakan satu-satunya penyelamat kaum muslimin, namun demikian tergesa-gesa dalam mengahrapkan kemunculan atau bahkan menentukan waktu kemunculan merupakan salah satu di antara hal-hal yang menciderai kesucian Mahdawiyat, jelasnya.

Selain itu, dengan memverifikasi berbagai peristiwa yang terjadi dalam masyarakat dengan tanda-tanda kemunculan Imam Zaman afs juga merupakan di antara hal yang menciderai pembahasan Mahdawiyat, karena dalam hal ini jika masyarakat tidak melihat juga kemunculan yang diharapkannya mereka akan merasa putus asa, ujar anggota di markaz takhasusi Mahdawiyat Qom ini.

Tidak hanya itu, sebagian orang ada yang hanya dengan mengkaji beberapa riwayat tanpa memikirkan permasalahan yang berhubungan dengan pembahasan Mahdawiyat lantas mereka berani untuk memaparkan analisanya yang tidak tepat.

Tugas kita pada masa kegaiban Imam Zaman afs hanyalah dengan mentaatinya, namun karena Imam afs sedang dalam keadaan gaib maka kita harus mentaati dan mengikuti wakil Imam afs saat ini dimana wakil beliau saat ini adalah Rahbar, demikian jelas Hujjatul Islam Husain Por.

(ABNA/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: