Pesan Rahbar

Home » » Kelompok Yang Akan Berhadapan Dengan Imam Zaman afs

Kelompok Yang Akan Berhadapan Dengan Imam Zaman afs

Written By Unknown on Wednesday 10 May 2017 | 18:12:00


Saat ini banyak dari perbuatan dan tindakan yang penuh dengan kasih dari Imam afs tidak lagi disebutkan dan sebaliknya malah perbuatan yang mengambarkan kekejaman Imam afs banyak disebutkan, padahal hakikatnya tidaklah demikian.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Muhammad Shadiq Kufayl dalam sebuah penjelasannya mengatakan bahwa masyarakat penanti Imam Zaman afs saat ini merupakan masyarakat yang acuh.
“sangat disayangkan dimana sebagian orang beranggapan bahwa dengan melakukan banyak perbuatan dosa maka hal ini akan bermanfaat pada kemunculan Imam Zaman afs, jelas ini perbuatan yang salah,” ujar Hujjatul Islam Muhammad Kufayl.

Tidak hanya itu, menggambarkan pribadi Imam Zaman afs sebagai pribadi yang kasar merupakan sebuah kesalahan yang sangat serius dalam pembahasan Mahdawiyat. Saat ini banyak dari perbuatan dan tindakan yang penuh dengan kasih dari Imam afs tidak lagi disebutkan dan sebaliknya malah perbuatan yang mengambarkan kekejaman Imam afs banyak disebutkan, padahal hakikatnya tidaklah demikian jelasnya.

Lebih lanjut Hujjatul Islam Muhammad Shadiq Kufayl menuturkan, pada masa kemunculan Imam Zaman afs orang-orang terbagi menjadi kelompok, kelompok yang pertama mereka adalah orang-orang yang menyertai Imam afs, yang kedua mereka adalah kelompok yang acuh tak acuh, dan yang ketiga mereka adalah kelompok yang menentang Imam afs, dan nanti Imam afs hanya akan berhadapan dengan kelompok yang menentangnya.

Imam Zaman afs adalah sosok yang penuh dengan kemurahan dan pemaaf sebagaimana halnya Rasulullah saww, dan nanti pada masa kemunculan Imam afs pemerintahan ekonomi Islam akan dihidupkan kembali, demikian jelas Hujjatul Islam Kufayl.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: