Pesan Rahbar

Home » » Membangkitkan Jiwa Intizhar Dalam Diri Anak

Membangkitkan Jiwa Intizhar Dalam Diri Anak

Written By Unknown on Wednesday 10 May 2017 | 18:16:00


Keluarga dan para orang tua memiliki tanggung jawab yang sangat berat terhadap anak-anaknya, dimana mereka harus mendidik anak-anaknya menjadi pengikut Imam Zaman afs dan juga agama Islam.

Shabestan News Agency, bertepatan dengan hari-hari bahagia di bulan Sya’ban, Hujjatul Islam Wali Ridha Qorbani mengatakan bahwa di antara kebanggaan dan keistimewaan yang ada dalam diri Syi’ah ialah pembahasan Intizhar.

Intizhar tidak dengan menjalankan perbuatan-perbuatan yang negatif dan tidak hanya dengan berpangku tangan saja, ia menjelaskan “seseorang tatkala menanti kemunculan Imam Zaman afs ia memiliki tugas dan kewajiban yang harus dilakukannya.”

Seorang penanti ialah dia yang selalu mempersiapkan diri dalam setiap keadaan dimana jika tiba-tiba di hari Jum’at Imam Zaman afs muncul maka dengan sigap ia akan segera meninggalkan apapun dan dengan segera menyambut seruan Imam afs, jelas Hujjatul Islam Qorbani.

Seorang penanti Imam Zaman afs Intizharnya tidak hanya bisa disimpulkan dalam satu hari dalam nishfu sya’ban saja, namun lebih dari itu, setiap harinya ia harus memiliki Intizhar kemunculan Imam afs mempersiapkan dirinya dan juga orang-orang.

Mengacu pada serangan-serangan yang sedang dilancarkan musuh-musuh, keluarga dan para orang tua memiliki tanggung jawab yang sangat berat terhadap anak-anaknya, dimana mereka harus mendidik anak-anaknya menjadi pengikut Imam Zaman afs dan juga agama Islam, demikian jelas Hujjatul Islam Qorbani.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: