Pesan Rahbar

Home » » Jalan Agama Allah Penuh dengan Kesulitan dan Rintangan

Jalan Agama Allah Penuh dengan Kesulitan dan Rintangan

Written By Unknown on Sunday 28 May 2017 | 11:51:00


Revolusi Islam di Iran telah memberi waktu emas kepada cendekiawan Islam untuk menjelaskan Quran dan ideologi Islam yang sebenarnya. Para pelajara agama di masa lalu tidak memiliki kesempatan ini.

Shabestan News Agency, Wilayat Faqih di provinsi Khorasan selatan, Ayatullah Ali Reza Abadi mengatakan dalam sebuah pertemuan dengan para pengajar dan pelajar agama bahwa Syekh Thusi ra telah meresmikan hauzah Illmiah Najaf pada masanya, terlepas dari itu Syaikh Thusi ra harus menghadapi berbagai kesulitan dan rintangan.

Beliau menyebut Hauzah illmiah sebagai pusat Islam dan persatuan. Ayatullah Ali Reza Abadi menambahkan bahwa pusat Islam di Qom, Masyhad dan Isfahan adalah cabang Hauzah illmiah Najaf Al-Asyraf dan menurut hadis Imam Jaffar Shadiq as di era imam zaman as Qom akan menjadi pusat pemerintahan Islam.

Perwakilan Wilayat Faqih di provinsi Khorasan selatan mengatakan bahwa jika ada yang ingin mengikuti jalan Allah maka dia harus mempersiapkan diri secara untuk menghadapi berbagai kesulitan dan rintangan.

Ayatullah Ali Reza Abadi mengatakan bahwa revolusi Islam di Iran telah memberi waktu emas kepada cendekiawan Islam untuk menjelaskan Quran dan ideologi Islam yang sebenarnya. Para pelajara agama di masa lalu tidak memiliki kesempatan ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: