Pesan Rahbar

Home » » Klarifikasi J Kristiadi: Tidak Pernah Kirim Surat Terbuka Untuk Jusuf Kalla

Klarifikasi J Kristiadi: Tidak Pernah Kirim Surat Terbuka Untuk Jusuf Kalla

Written By Unknown on Sunday 14 May 2017 | 16:29:00

J Kristiadi

Di grup WA, Gerilyawan memperoleh konfirmasi dari J Kristiadi yang tidak pernah menulis surat terbuka untuk Jusuf Kalla.

Berikut edisi lengkapnya:

Tulisan yg di bilang tulisan saya ttg Pak Jusuf Kalla sama sekali tidak benar. Saya baca di salah satu Wa Grup, ada berita ttg Pak Jk komentar di media diatas dan di bawahnya ada tulisan yg sekarang ini beredar DIANGAP sbg tulisan saya. Jadi SAMA SEKALI TIDAK BENAR.

Mhn di beritahukan kpd teman2 disertai peromohan saya.

Terima kasih Dik. Dik Philips, tulisan yg di bilang tulisan saya tbt sama sekali tidak benar. Saya baca di salah satu Wa Grup, ada berita ttg Pak Jk komentar di media diatas dan di bawahnya ada tulisan yg sekarng ini beredar sbg tulisan saya. Jadi sama sekali tidak benat.

Mhn di beritahukan kpd teman2 disertai permohonan maaf saya. Sya tidak mau suasana kita menjadi semakin keruh. Sudah saatnya kita hidup damai.

Terima kasih.
Wasalam,
J kristiadi

(Gerilya-Politik/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: