Pesan Rahbar

Home » , » Menyebarkan Budaya Intizhar Dalam Nishfu Sya’ban

Menyebarkan Budaya Intizhar Dalam Nishfu Sya’ban

Written By Unknown on Sunday 14 May 2017 | 19:04:00


Musuh-musuh Islam berupaya keras untuk mencegah tersebarnya budaya Mahdawiyat di tengah-tengah masyarakat.

Shabestan News Agency melaporkan dari Kermansyah, Ayatullah Muhammad Hujjati dalam sebuah ceramahnya mengucapkan selamat atas datangnya bulan mulia yakni bulan Sya’ban. Ia menjelaskan bahwa Imam Zaman afs merupakan faktor kebaikan dan keberkahan di alam semesta ini.

Ayatullah Hujjati menambahkan, Imam Zaman afs dengan kemunculannya akan menegakkan keadilan di seluruh penjuru dunia ini.

Lebih lanjut Ayatullah Hujjati menuturkan, masyarakat harus berpartisipasi dalam peringatan Nishfu Sya’ban ini karena tujuan dari peringatan ini ialah untuk menyebarkan budaya Intizhar di dalam masyarakat.

Dan jika ikatan hati dan batin kita kepada Imam Zaman afs semakin kuat maka kemunculannya juga akan semakin dekat, oleh karena itu untuk menguatkan ikatan ini para penanti hakiki Imam Zaman afs harus melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan benar.

Dengan menjelaskan falsafah Mahdawiyat maka hal ini bisa membantu masyarakat dalam menghadapi permasalahan akhlaqi yang terjadi saat ini khususnya dalam menghadapi serangan halus yang dilancarkan musuh-musuh, oleh sebab itulah musuh-musuh Islam berupaya keras untuk mencegah tersebarnya budaya Mahdawiyat di tengah-tengah masyarakat.

Orang-orang memiliki kecintaan kepada Imam afs dan mereka juga berpegang teguh padanya di masa kegaiban Imam afs, dengan demikian barang siapa yang ingin berada dalam barisan penolong Imam afs maka harus memiliki makrifat, cinta dan wilayah serta harus memantapkan langkahnya dalam mengikuti Ahlul Bayt as, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: