Pesan Rahbar

Home » » Penandatanganan MoU Percetakan 10 Juta Al-Quran di Emirat

Penandatanganan MoU Percetakan 10 Juta Al-Quran di Emirat

Written By Unknown on Thursday 18 May 2017 | 21:13:00


Kantor urusan Islam dan wakaf Emirat, Selasa (16/5) menandatangani MoU percetakan 10 juta naskah al-Quran dengan markas percetakan al-Quran Mohammed bin Rashid negara ini.

Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari al-Emirat al-Youm, MoU ini ditandatangani oleh Dr. Mohammed Matar al-Kaabi, ketua kantor urusan Islam dan wakaf Emirat dan Faisal Salem bin Haider, Direktur Eksekutif divisi percetakan dan distribusi lembaga media Dubai dan wakil markas percetakan al-Quran Mohammed bin Rashid.

Rencananya al-Quran ini akan dicetak dengan kualitas tinggi dan dengan pelbagai ukuran dan selaras dengan seluruh kalangan umur serta menjaga standar-standar internasional dan didistribusikan di dalam dan luar Emirat.

"Agenda ini membuka jalan untuk melakukan perbuatan baik di tengah-tengah masyarakat Emirat dan partisipasi masyarakat Emirat di situ melebihi sebelumnya,” ungkap Ketua kantor urusan Islam dan wakaf Emirat.

Mohammed Matar al-Kaabi menambahkan, kantor urusan Islam dan wakaf Emirat siap untuk mendistribusikan sejumlah al-Quran percetakan dalam bentuk agenda di luar Emirat dan al-Quran ini dikirimkan ke lembaga-lembaga penanggung jawab di sejumlah negara yang membutuhkan.

Ia menegaskan, kami akan mengirim al-Quran untuk orang-orang yang tidak memiliki akses dengan kami.

(Al-Emirat-Al-Youm/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: