Pesan Rahbar

Home » » Penemuan Para Ilmuwan Akan Sisa-sisa Kepingan Kayu Kapal Nabi Nuh (As)

Penemuan Para Ilmuwan Akan Sisa-sisa Kepingan Kayu Kapal Nabi Nuh (As)

Written By Unknown on Sunday 28 May 2017 | 13:46:00


Para ilmuwan menemukan potongan-potongan kayu kuno, yang mereka yakini kemungkinan besar adalah sisa-sisa kapal Nabi Nuh (As).

Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari Al-Manar, sekelompok ilmuwan Turki dan Cina mengumumkan potongan-potongan kayu yang ditemukan, nampaknya dipakai untuk membuat kapal.

Para ilmuwan ini dengan menjelaskan potongan-ppotongan kayu ditemukan di atas gunung Ararat dan ketinggian 4500 meter di atas permukaan laut menegaskan, kayu-kayu ini tertimbun salju-salju tebal dan endapan gunung api serta terkait sekitar 4800 tahun silam.

Dalam statemen kelompok ilmuwan ini dikemukakan, kami tidak yakin, namun 99.9% memprediksikan kayu-kayu ini terkait dengan kapal Nabi Nuh (As).

Beragam ayat al-Quran, seperti surah Al-Mukminun ayat 27 yang mengisyaratkan secara langsung cerita nabi Nuh (As) dan perintah Allah swt untuk membut kapal, dimana Allah berfirman, "Lalu Kami wahyukan kepadanya: "Buatlah bahtera di bawah penilikan dan petunjuk Kami, maka apabila perintah Kami telah datang dan tanur telah memancarkan air, maka masukkanlah ke dalam bahtera itu sepasang dari tiap-tiap (jenis), dan (juga) keluargamu, kecuali orang yang telah lebih dahulu ditetapkan (akan ditimpa azab) di antara mereka. Dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim, karena sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan”.

(Al-Manar/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: