Pesan Rahbar

Home » » Sekolah Harus Galakkan Penelitian

Sekolah Harus Galakkan Penelitian

Written By Unknown on Saturday 27 May 2017 | 12:08:00


Pembantu bagian politik dan keamanan wilayah Khumain, Iran, Ahmad Tehrani mengatakan bahwa menjadi kewasjiban kepada semua untuk berusaha menghidupkan dan menggalakkan budaya penelitian pada semua jenjang pendidikan dan pengajaran, terutama di sekolah-sekolah

Dalam pertemuan dengan para pengawas dan akademisi pendidikan bagian penelitian siswa dan mahasiswa, Ahmad Tehrani mengatakan penelitan dan penemuan menjadi tumbuh di dalam masyarakat dengan mempersiapkan aturan pembelajaran yang sesuai.

Dijelaskan dia, tersedianya akademi yang berkonsentrasi dalam hal penelitian memilik tujuan untuk mengidentifikasi dan menyiapkan sarana dan prasara yang sesuai demi tumbuh dan berkembangya pribadi siswa dan mahasiswa dalam budaya belajar dan meneliti.

Pada bagian lain, Mahdi Muhammadi selaku pimpinan pendidikan dan pengajaran mengatakan didirikannya akademi yang berkonsentrasi dalam hal penelitian adalah demi tumbuhnya budaya meneliti diantara siswa dan mahasiswa. Selain itu, termasuk sebagai upaya melahirkan inovasi dan temuan-temuan baru bagi mahasiwa, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Kepada para siswa jenjang pendidikan dasar, menengah serta kejuruan yang memiliki syarat-syarat dan berkeinginan untuk melakukan penerlitian untuk bisa memanfaatkan akademi tersebut.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: