Pesan Rahbar

Home » » Berdoa di Malam Laylatul Qadr

Berdoa di Malam Laylatul Qadr

Written By Unknown on Saturday 17 June 2017 | 13:20:00


Ketika membaca doa kita harus menghayati maknanya karena saat berdoa kita sedang berbicara dengan Allah swt, dan dengan penuh keikhlasan kita berdoa kepada Allah untuk menyelesaikan permasalahan dan problematika kita dan seluruh kaum muslimin khususnya.

Shabestan News Agency melaporkan dari Isfahan, berkaitan dengan kemuliaan dan keagungan bulan suci Ramadhan, Ayatullah Sayyid Muhammad Musawi dalam ceramahnya menjelaskan bahwa di antara malam ini terdapat malam-malam laylatul qadr yang memancarkan kebaikan dan keberkahan, dan bagi orang-orang yang ingin meraih anugerah Ilahi di malam-malam yang penuh dengan barakah ini pasti mereka akan berusaha.

Ia menambahkan, kita harus harus memasuki malam-malam laylatul qadr ini dengan kesiapan maknawi kemudian perlahan-lahan kita akan dapat meraih keagungan di malam laylatul qadr ini dengan membaca doa-doa yang dianjurkan karena amalan terbaik pada malam ini ialah doa.

Ketika membaca doa kita harus menghayati maknanya karena saat berdoa kita sedang berbicara dengan Allah swt, dan dengan penuh keikhlasan kita berdoa kepada Allah untuk menyelesaikan permasalahan dan problematika kita dan seluruh kaum muslimin khususnya, terangnya.

Di malam yang penuh berkah ini dan malam turunnya rahmat Ilahi, kita memohon supaya taufiq ibadah dan penghambaan yang telah diberikan kepada kita ini agar selalu diberikan kepada kita dan jangan sampai kenikmatan dan kebahagiaan ini hilang dari diri kita, demikian jelas Ayatullah Sayyid Muhammad Musawi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: