Pesan Rahbar

Home » » ISIS Himbau Serangan Lebih Dahsyat Selama Bulan Suci Ramadhan

ISIS Himbau Serangan Lebih Dahsyat Selama Bulan Suci Ramadhan

Written By Unknown on Wednesday 14 June 2017 | 11:39:00


Melalui sebuah pesan suara, kelompok teroris ISIS menghimbau kepada seluruh militan untuk meningkatkan serangan-serangan teroris di berbagai negara dunia selama bulan suci Ramadhan ini.

Begitu berita ini dilansir oleh Pusat Informasi Atlantic hari ini.

Dalam pesan suara yang sudah tersebar di dunia maya ini, target utama ISIS selanjutnya dalam serangan-serangan teroris ini adalah Iraq, Suriah, Iran, Rusia, Australia, dan Amerika.

Pesan suara yang untuk pertama kali diunggah oleh Kantor Berita Reuters itu telah diunggah pula di Kanal Telegram milik ISIS. Kanal ini memang diciptakan untuk mengunggah pesan-pesan video dan merupakan jaringan hubungan dengan para militan ISIS.

Pesan suara terbaru tersebut disampaikan dan berisi suara Abul Hasan al-Muhajir, juru bicara resmi ISIS.

Dalam pesan ini, al-Muhajir menyebutkan nama tiga negara: Iraq, Suriah, dan Iran, sebagai target selanjutnya.

Al-Muhajir menghimbau supaya para militan membidik kaum Syiah secara serius dan berperang melawan mereka.

Al-Muhajir memuji serangan teroris yang baru-baru ini menerjang Tehran. Ia menghimbau supaya aksi pengeboman dilakukan lebih banyak di negara ini.

Pesan suara al-Muhajir juga meliputi negara-negara di luar kawasan Timur Tengah seperti Amerika, Rusia, Australia, Filipina, dan negara-negara Eropa.

Pada tanggal 3 Juni lalu, kelompok teroris ISIS telah melakukan aksi teroris di jembatan London. Aksi teroris ini telah merenggut nyawa 7 orang dan 48 warga Inggris terluka.

(Reuters/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: