Pesan Rahbar

Home » » Faisal Miqdad: Kemenangan Atas Terorisme Semakin Dekat

Faisal Miqdad: Kemenangan Atas Terorisme Semakin Dekat

Written By Unknown on Saturday 29 July 2017 | 02:48:00


Karena kami yakin bahwa terorisme tidak akan pernah bisa menang atas negara manapun, dan kami juga yakin bahwa para pendukung terorisme sampai kapanpun terpaksa akan terus mendukung terorisme.

Shabestan News Agency, Deputi menteri luar negeri Suriah, Faisal Miqdad dalam sebuah wawancaranya dengan televisi al-Manaar, ia menjelaskan bahwa kemenangan yang dicapai ini melewati perjalanan yang sangat panjang, dan sampai saat ini pun pasukan Suriah dan juga muqawwamah Lebanon terus mendukung dalam memerangi terorisme.

Ia menambahkan, kemenangan besar atas teroris ini semakin dekat dari pada sebelumnya, dan kami seperti sebelumnya akan terus optimis atas kemenangan Suriah, karena kami yakin bahwa terorisme tidak akan pernah bisa menang atas negara manapun, dan kami juga yakin bahwa para pendukung terorisme sampai kapanpun terpaksa akan terus mendukung terorisme.

Sementara itu, garis pertahanan teroris di al-Sukhnah dilaporkan telah runtuh dan hanya ada kelompok kecil teroris yang bertahan di kota tersebut.

Laman resmi Kementerian Pertahanan Suriah pada Rabu malam, menyatakan bahwa pasukan Suriah telah menguasai sebagian perbukitan di barat daya al-Sukhnah.

Kontrol penuh atas al-Sukhnah akan mempermudah langkah militer Suriah untuk memasuki kota Deir Ezzor dan mematahkan pengepungan tiga tahun kota tersebut.

Selain itu, para pejuang Hizbullah juga berhasil membebaskan wilayah Sahl al-Raweh, Sahr al-Haweh, Wadi Dakik, Taftanaz dan Wadi Zaarour Baren di wilayah Juroud Arsal di pinggiran kota Arsal, Lebanon.

(Al-Manar/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: