Pesan Rahbar

Home » » Kehidupan Yang Baik Didapat Dari Amal Saleh

Kehidupan Yang Baik Didapat Dari Amal Saleh

Written By Unknown on Sunday 23 July 2017 | 02:37:00


Jika masing-masing dari kalian baik wanita maupun laki-laki yang melakukan amalan saleh dan beriman kepada Allah swt, maka pasti kami akan memberikan kehidupan yang baik kepada kalian.

Shabestan News Agency, dalam sebuah kajian akhlaqnya minggu ini, Ayatullah Ali Javidan menyinggung tentang amalan-amalan manusia di akhirat nanti akan tampak secara hakiki dan dengan sebenar-benarnya.

Ia menambahkan, Allah swt dalam surat An-nahl menjelaskan jika masing-masing dari kalian baik wanita maupun laki-laki yang melakukan amalan saleh dan beriman kepada Allah swt, maka pasti kami akan memberikan kehidupan yang baik kepada kalian,” berdasarkan ayat ini maka jelas bahwa kehidupan yang baik diperoleh dengan melakuan amalan saleh.

Sebagaimana hal ini disebutkan di dalam surat An-Naml ayat 89 “Barang siapa yang membawa kebaikan, maka ia memperoleh (balasan) yang lebih baik daripadanya, sedang mereka itu adalah orang- orang yang aman tenteram dari kejutan yang dahsyat pada hari itu.”

Barang siapa yang memasuki akhirat dengan amal baik dimana ia tidak membawa sedikitpun perbuatan buruk, maka sejak kematian datang menghampirinya ia tidak akan diberikan azab sedikitpun, jelas Ayatullah Javidan.

Di hari kiamat nanti terdapat sebuah azab yang sangat menakutkan atau juga disebut dengan ketakutan akbar. Di dunia ini manusia dalam merasakan kebahagiaan dan kesulitan ada batasannya, namun di akhirat nanti pahala dan juga azab yang diberikan sesuai dengan hakikat amalan yang dilakukan manusia selama di dunia.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: