Pesan Rahbar

Home » » Kemunculan Imam Zaman afs Adalah Hal Yang Pasti

Kemunculan Imam Zaman afs Adalah Hal Yang Pasti

Written By Unknown on Wednesday 5 July 2017 | 01:31:00


Kebersamaan Al-Qur’an dan Itrah suci as merupakan dasar yang sangat kuat dan tidak terbantahkan dimana hal ini sudah ditetapkan di dalam hadits Tsaqalain.

Shabestan News Agency, mengenai kegaiban Imam Zaman afs, Ayatullah Jawadi Amuli dalam kitab “Imam Mahdi as, Maujud yang dinantikan” menuliskan:
Kebersamaan Al-Qur’an dan Itrah suci as merupakan dasar yang sangat kuat dan tidak terbantahkan dimana hal ini sudah ditetapkan di dalam hadits Tsaqalain. Dan dengan hal ini juga bisa disimpulkan bahwa urgenitas kemunculan Imam terakhir dan penyelamat terakhir dunia ini termasuk urgentias dari wujud Al-Qur’an Karim.

Diturunkannya Al-Qur’an memiliki banyak tujuan, salah satunya ialah untuk memberikan hidayah kepada umat manusia sebagaimana yang disebutkan dalam surat Al-Baqarah ayat 185, dan dalam surat Al-Hadid ayat disebutkan bahwa mereka diutus untuk menegakkan pemerintahan dan supaya manusia dapat melaksanakan keadilan.

Kemunculan Imam Zaman afs yang saat sedang gaib pasti akan terjadi, dan masyarakat dapat memanfaatkannya, dan jika Imam Zaman afs tidak muncul maka tujuan utama dari diangkatnya Imam sebagai pemberi hidayah kepada manusia tidak akan terealisasi, dengan berdasarkan hal ini maka kemunculan Imam Mahdi afs adalah hal yang urgen dan pasti.

“Jika zaman tidak ada yang tersisa lagi kecuali hanya sehari saja, Allah swt. pasti akan mengutus seorang lelaki dari keluargaku untuk mengisi muka bumi ini dengan keadilan sebagaimana sebelumnya telah dipenuhi dengan kezaliman.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: