Pesan Rahbar

Home » » Menjaga Diri Dari Tipu Daya Setan

Menjaga Diri Dari Tipu Daya Setan

Written By Unknown on Sunday 23 July 2017 | 02:54:00


Supaya kita tidak terkena tipu daya yang dilancarkan setan, kita harus menjaga semua anggota tubuh kita, seperti mata, telinga dan juga lidah yang mudah terkena tipu daya setan, oleh karena itu kita harus menjaganya dengan melakukan perintah-perintah Ilahi.

Shabestan News Agency, bertepatan dengan hari syahdahnya Imam Jakfar Shadiq as beberapa hari yang lalu, Hujjatul Islam Husain Mukmini dalam ceramahnya menjelaskan bahwa berdasarkan riwayat dari Imam Shadiq as yang mengatakan bahwasanya setan telah meletakkan berbagai perangkap di dunia yang ditujukan untuk para pecinta Ahlul Bait as dan tidak kepada yang lainnya.

Ia menambahkan, manusia jika ingin menang dari setan mereka harus selalu memohon perlindungan dari Allah swt, karena ada orang-orang yang sepanjang hidupnya melakukan amalan baik namun pada akhir umurnya karena sebab tipu daya yang dilakukan setan mereka mendapat akhir yang tidak baik.

Lebih lanjut Hujjatul Islam Mukmini menuturkan, supaya kita tidak terkena tipu daya yang dilancarkan setan, kita harus menjaga semua anggota tubuh kita, seperti mata, telinga dan juga lidah yang mudah terkena tipu daya setan, oleh karena itu kita harus menjaganya dengan melakukan perintah-perintah Ilahi.

Melihat yang bukan muhrim, gibah, dusta, berkata buruk dan masih banyak perbuatan-perbuatan buruk yang harus kita hindari sehingga pikiran kita bersih dan kita akan aman dari tipu daya setan, terangnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: