Pesan Rahbar

Home » » Sekjen Ansarullah: Amerika dan Israel Dalang Semua Peperangan

Sekjen Ansarullah: Amerika dan Israel Dalang Semua Peperangan

Written By Unknown on Monday 24 July 2017 | 15:26:00


Meskipun kami dalam kondisi sedang bertempur melawan penjajah Saudi yang menerima bantuan dari Amerika dan zionis Israel, namun kami akan selalu siap terhadap hal ini.

Shabestan News Agency, dilansir dari kanotr berita Al Masirah yang melaporkan bahwa Abdul Malik Badreddin Al Houthi, Sekjen Ansarullah, dalam pernyataannya mengatakan bahwa Yaman akan selalu siap untuk ikut serta dalam pertempuran apapun dengan zionis.

Sayyid Abdul Malik Badreddin Al Houthi juga mengatakan “kapanpun para zionis ini ingin memulai perang dengan Hizbullah atau bangsa Palestina, kami bangsa Yaman juga akan berada di situ.”

“meskipun kami dalam kondisi sedang bertempur melawan penjajah Saudi yang menerima bantuan dari Amerika dan zionis Israel, namun kami akan selalu siap terhadap hal ini,” tegas Sekjen Ansharullah seperti dikutip Al-Masirah.

Sekjen Ansarullah ini berpesan kepada Sekjen Hizbullah,Sayyid Hasan Nasrallah, bahwa kami sangat yakin terhadap kemampuan Hizbullah dan Sayyid Nasrallah, namun jika terjadi pertempuran dengan zionis Israel nanti kami akan selal berada di samping anda.

Sekjen Ansarullah menambahkan, kehadiran pasukan Saudi dan Uni Emirat Arab di Yaman dilakukan demi kepentingan Israel.

Abdul Malik Al Houthi menekankan bahwa rakyat Yaman memiliki kesiapan penuh untuk melindungi kebebasan, kemuliaan dan independensi Yaman dengan mengorbankan jiwa mereka.

"Serangan musuh ke Yaman justru membuat rakyat negara ini semakin kuat di bidang militer dan mengalami kemajuan di bidang-bidang lainnya," imbuh Al Houthi.

(Al-Masirah/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: