Pesan Rahbar

Home » » Wajib Mempersiapkan Kemunculan Imam Zaman afs

Wajib Mempersiapkan Kemunculan Imam Zaman afs

Written By Unknown on Sunday 23 July 2017 | 02:46:00


“Dan katakanlah:" Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.”

News Agency, dalam sebuah kajiaannya, Hujjatul Islam Ali Ridha Panahian menjelaskan bahwa orang-orang yang berhasil mendapatkan kebahagiaan dan kegembiraan yang hakiki adalah orang-orang selalu berusaha dan telaten dalam segala urusannya.

Dijelaskannya, supaya seseorang dapat mencapai kebahagiaan dan kesenangan hakiki tersebut ia harus menghindari kebahagiaan dan kesenangan duniawi, karena banyak di antara kebahagiaan duniawi yang jika direnungkan lebih dalam lagi ia sama sekali tidak ada kebahagiaan hakiki di dalamnya.

Setiap orang harus memprogram kehidupannya, paling tidak untuk mempersiapkan kemunculan Imam Zaman afs, karena jika suatu hari nanti Imam afs muncul maka tidak ada lagi yang akan berkata mengapa tidak ada yang mengingatkan untuk mempersiapkan hal ini, dengan demikian mempersiapkan kemunculan Imam afs adalah hal yang penting, meskipun kita tidak tahu kapan waktu tersebut.

Dalam Al-Qur’an surat Al-Isra ayat 81 disebutkan “Dan katakanlah:" Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.”

Yakni jika kita semua berkumpul bersama maka kebatilan akan lenyap, dan sesungguhnya kebatilan bukanlah perkara yang sulit karena ia pasti lenyap.

Orang-orang memiliki kecintaan kepada Imam afs dan mereka juga berpegang teguh padanya di masa kegaiban Imam afs, dengan demikian barang siapa yang ingin berada dalam barisan penolong Imam afs maka harus memiliki makrifat, cinta dan wilayah serta harus memantapkan langkahnya dalam mengikuti Ahlul Bayt as.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: