Pesan Rahbar

Home » » Kemenangan Terbaru Tanda ISIS Sudah Menyerah Secara Politik dan Militer

Kemenangan Terbaru Tanda ISIS Sudah Menyerah Secara Politik dan Militer

Written By Unknown on Wednesday 30 August 2017 | 14:40:00


“Sekarang kita keluar sebagai pemenang dalam perang melawan ISIS di Lebanon, Suriah, dan Iraq. Muqawamah dan seluruh rakyat Lebanon akan merayakan kemenangan ini di kota Ba’labak pada hari Kamis depan.”

Demikian pernyataan ini ditegaskan oleh Sayyid Hasan Nashrullah, Sekretaris Jenderal Hizbullah, dalam orasi televisi seperti dilansir oleh al-‘Ahd hari ini.

Sembari mengucapkan belasungkawa kepada seluruh keluarga syuhada militer Lebanon yang baru saja kembali ke tanah air, Sayyid Hasan Nashrullah menandaskan, “Tak satu pun militan takfiri dan ISIS yang tersisa di Lebanon. Untuk itu, kita akan merayakan kemenangan ini.”

Sekjen Hizbullah menuturkan, “Seluruh Lebanon tampil sebagai pemenang. Mayoritas rakyat Lebanon, kecuali mereka yang selalu menaruh harapan kepada Jabhat al-Nushrah dan ISIS, serta seluruh pendukung regional dan internasional kelompok-kelompok teroris, merasa bahagia. Tanggal 28 adalah hari pembebasan kedua yang akan dicatat dalam sejarah Lebanon. Perang Jarud adalah pelanjut dan penyempurna perang melawan proyek Israel Zionis. Sekarang hanya Israel dan pendukung Zionisme yang meneteskan air mata karena kekalahan ISIS.”

Sayyid Hasan Nashrullah menepis tuduhan dan isu bahwa Hizbullah sedang memeras Pemerintah Lebanon. Ia menegaskan, “Kami tidak pernah berharap kepada Pemerintah Lebanon dan juga kepada siapa pun untuk melakukan sesuatu. Hizbullah tidak pernah memeras siapa pun dalam isu-isu kemanusiaan. Barang siapa berpendapat demikian, ia adalah orang yang bodoh atau tak berakhlak.”

(Al-‘Ahd/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: