Pesan Rahbar

Home » » Mewaspadai Konspirasi dan Serangan Musuh

Mewaspadai Konspirasi dan Serangan Musuh

Written By Unknown on Monday 14 August 2017 | 22:46:00


Salah satu di antara tugas yang penting bagi masyarakat revolusi Islam dan para pecinta revolusi ini ialah menjaga revolusi ini dengan sebenar-benarnya, baik dari sisi ekonomi, sosial dan juga budaya.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Ali Larestani dalam penjelasannya mengatakan bahwa mentaati wlayatul faqih merupakan salah satu jalan keselematan dan kebahagiaan umat manusia.

Ia menambahkan, berdasarkan pengalaman dan juga sejarah orang-orang terdahulu menunjukan bahwa masyarakat yang tidak memperhatikan kedudukan ini dan juga tidak mentaatinya akan menyebabkan diri mereka tersesat.

Dengan melihatnya keadaan saat ini, dimana musuh-musuh sudah mulai menyusup ke dalam budaya kita maka menjadikan kita harus selalu siap siaga menghadapinya, terangnya.

Lebih lanjut Hujjatul Islam Larestani menuturkan, salah satu di antara tugas yang penting bagi masyarakat revolusi Islam dan para pecinta revolusi ini ialah menjaga revolusi ini dengan sebenar-benarnya, baik dari sisi ekonomi, sosial dan juga budaya.

Imam Khomeini ra dalam pesannya kepada pasukan garda revolusi Islam mengatakan bahwa baik di hadapan kalian ataupun tidak, aku tidak akan membiarkan revolusi Islam ini hatuh ke tangan orang-orang munafiq dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Pemimpin besar revolusi Islam Iran “Sayyid Ali Khamenei” juga mengatakan dalam menjaga revolusi Islam Iran ini baik dari sisi budaya dan pemikirannya kita harus mengerahkan seluruh kekuatan kita sehingga tangan-tangan musuh tidak ada yang bisa menyentuhnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: