Pesan Rahbar

Home » » Al-Qur’an Penawar Bagi Penyakit dan Kerusakan di Masyarakat

Al-Qur’an Penawar Bagi Penyakit dan Kerusakan di Masyarakat

Written By Unknown on Monday 14 August 2017 | 22:49:00


Hanya dengan menyebarkan budaya Qur’ani dan mengakrabkan masyarakat dengan mata air wahyu Ilahi yang bisa mengantarkan manusia kepada kesempurnaan dan menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Shabestan News Agency, dalam acara pembukaan musabaqah Qur’an tingkat provinsi yang dilangsungkan di Kermansyah, Hujjatul Islam Abbasian menjelaskan bahwa jika saat ini budaya Qur’ani telah tersebar secara luas di dalam masyarakat Islam dan orang-orang, semua ini berkat Imam Khomeini ra dan syuhada revolusi dan pertahanan suci.

Al-Qur’an Karim yang merupakan kalam Ilahi bisa mengobati berbagai penyakit yang saat ini sedang melanda masyarakat kita.
Meskipun masyarakat kita sudah memiliki kecenderungan kepada Al-Qur’ann dan pengetahuan-pengetahuan Islam, namun penyakit-penyakit dan kerusakan di masyarakat masih tetap ada, dan hal ini tidak akan bisa diobati kecuali hanya dengan budaya Qur’ani, selain itu juga dapat menunjukan jalan yang benar dan lebih baik kepada masyarakat kita, jelasnya.

Lebih lanjut Hujjatul Islam Abbasian menuturkan, hanya dengan menyebarkan budaya Qur’ani dan mengakrabkan masyarakat dengan mata air wahyu Ilahi yang bisa mengantarkan manusia kepada kesempurnaan dan menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Menentukan dasar dan asas untuk menghilangkan kerusakan dan permasalahan di masyarakat merupakan perkara yang urgen, dimana untuk melakukan semuanya diperlukan langkah-langkah dan situasi serta perlengkapan tertentu.

Dan dalam menentukan langkah selanjutnya khususnya mengenai bagaimana cara pelaksanaannya perlu adanya kerjasama antara kita semua supaya kita bisa mendapatkan hasil yang positif yang bisa dijalankan di masyarakat kita ini, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: